Sergej Milinkovic-Savic Diharapkan Bisa Jadi Starter Kontra Udinese

Penulis: Vina Enza
Kamis 26 Nov 2020, 20:47 WIB
Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic diharapakn menjadi starter kontra Udinese (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic diharapkan bisa menjadi starter saat Lazio menjamu Udinese pada lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (29/11) malam WIB di Stadio Olimpico. Sang gelandang dikabarkan telah pulih dari Covid-19 yang menginfeksinya saat menjalani tugas internasional.

Menurut kabar yang dilansir Il Messagero, gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic diharapkan bisa menjadi starter saat Biancocelesti menghadapi Udinese akhir pekan nanti setelah sembuh dari Covid-19 yang membuatnya melewatkan dua pertandingan terakhir tim besutan Simone Inzaghi.

Secara detail kabar tersebut mengungkapkan gelandang Serbia berusia 25 tahun tersebut yang masih terikat kontrak dengan klub asal Roma hingga 2024 tersebut terlihat mendatangi klinik Paidea di ibukota Italia pada Kamis (26/11) waktu setempat untuk menjalani pemeriksaan medis setelah dinyatakan negatif Covid-19 baru-baru ini.

Milinkovic-Savic positif terinfeksi virus tersebut saat sedang menjalani tugas internasional bersama negaranya, Serbia sehingga memaksanya harus menjalani karantina dan melewatkan dua pertandingan Lazio saat melawan Crotone di Serie A dan Zenit St Petersburg di Liga Champions.

Setelah merampungkan tes medisnya, Milinkovic-Savis menghadiri sesi latihan siang harinya di Formello dan kini sang gelandang kini diharapkan bisa menjadi starter saat menjamu Udinses menjelang pertandingan menentukan Biancocelesti di Liga Champions kontra Borussia Dortmund pekan depan.

Sejauh ini Milinkovic-Savic telah menorehkan sembilan penampilan di semua kompetisi di musim 2020/21 dengan total bermain selama 748 menit. Dan ia menyumbangkan dua gol serta satu assistnya di sepanjang waktu tersebut.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Udinese

1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini