Sergej Milinkovic-Savic Buka Peluang Untuk Tinggalkan Lazio

Penulis: Daniel Fernandez
Rabu 03 Jun 2020, 05:30 WIB
Sergej Milinkovic-Savic Buka Peluang Untuk Tinggalkan Lazio

Sergej Milinkovic-Savic/ Express

Berita Transfer: Pemain andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan ingin bergabung dengan tim lain di awal musim depan. Masa depan Savic bersama Lazio memang diragukan melihat dengan banyaknya tim yang mengincar pemain asal Serbia tersebut.

Beberapa tim yang tertarik untuk merekrut Savic diantaranya adalah Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester United, Inter Milan, hingga Juventus. Bahkan PSG sudah memberikan penawaran kepada Lazio untuk membeli pemain berusia 25 tahun tersebut.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Le10Sport, tawaran sebesar 60 juta euro telah diajukan PSG pada pekan lalu demi segera mengamankan jasa Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Sayangnya tawaran tersebut ditolak oleh Lazio karena merasa tawaran tersebut terlalu rendah. Selain itu manajemen Lazio pun mengatakan bahwa mereka belum ingin membicarakan perihal bursa transfer musim panas kali ini. Hal tersebut dikarenakan Liga Italia akan segera berlangsung dalam waktu dekat. Rumor transfer tersebut ditakutkan akan menggangu performa Savic di sisa Liga Italia musim ini.

Apalagi Savic adalah salah satu pemain penting Lazio sejak musim lalu. Di musim ini saja, Savic sudah bermain di 25 pertandingan Liga Italia dan berhasil mencetak 4 gol dan 5 asis. Itu juga menjadi alasan mengapa banyak tim yang mengincar Savic di bursa transfer musim panas kali ini. Akan tetapi tim-tim yang mengincar Savic sepertinya harus bersabar hingga Liga Italia musim ini berakhir.

Lazio yang kini berada di posisi 2 klasemen Liga Italia tentu ingin mengakhiri musim ini dengan hasil terbaik. Apalagi kini tim asuhan Simone Inzaghi hanya berselisih satu poin saja dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Meski belum ingin membahas transfer Savic, Lazio memang harus bersiap jika sang pemain pada akhirnya pergi.

Hal tersebut karena Savic dikabarkan tidak lagi tertarik untuk bermain bersama tim ibu kota Italia tersebut. Untuk itu sang pemain membuka peluang untuk tim-tim besar Eropa memberikan penawaran terbaik kepada Lazio.

Dengan banyaknya tim yang menginginkan Savic, sepertinya Lazio tidak akan menjual sang pemain dengan harga yang murah. Akan tetapi Lazio pun tidak dapat berharap terlalu banyak karena saat ini situasi keuangan semua tim Eropa terganggu akibat pandemi COVID-19.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, Paris Saint-Germain

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini