Sergej Milinkovic-Savic akan Tolak Man United demi Juventus?

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Mei 2022, 17:15 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Sergej Milinkovic-Savic ingin meninggalkan Lazio pada musim panas mendatang, namun lebih suka untuk tetap di Serie A ketimbang menyeberang ke Premier League.

Sejauh ini, sang gelandang berusia 27 tahun diminati oleh Juventus dan Manchester United. Selain itu, Paris Saint-Germain juga dikabarkan turut memantau perkembangannya.

Agennya, Mateja Kezman, telah mengonfirmasi bahwa kliennya ingin pindah pada bursa transfer musim panas ini, meskipun kontraknya masih berlaku hingga 2024 mendatang.

Selagi pelatih Lazio, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa Sergej Milinkovic-Savic hanya akan pindah ke luar Italia, namun tidak demikian dengan laporan dari Il Corriere dello Sport.

Surat kabar asal Italia itu mengatakan bahwa Milinkovic-Savic lebih suka menetap di Italia ketimbang menjajal sepak bola di negeri baru.

Perwakilannya sudah berbicara dengan sekitar empat atau lima klub dari Premier League, termasuk Manchester United yang sudah lama mengaguminya. Namun, Juventus nampaknya lebih unggul dalam hal ini.

United pernah hampir menggaet Milinkovic-Savic seharga 75 juta euro sebelum mereka menggaet Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada 2019 silam. Sedangkan Juve adalah pengagum lamanya, namun selalu kandas karena tak mendapatkan izin dari Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Kini Biancocelesti diperkirakan bersedia untuk melepasnya di kisaran 50-60 juta euro, namun perekrutan sang gelandang timnas Serbia ke Juve akan bergantung kepada kesuksesan mereka membawa pulang Paul Pogba, yang bisa terjadi di musim panas ini.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergej-milinkovic-savic-akan-tolak-man-united-demi-juventus
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini