Serge Gnabry Makin Ngelunjak, Petinggi Bayern Munich: Kami Punya Batasan!

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 10 Mei 2022, 10:00 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini Bayern Munich tak kunjung berhasil memperpanjang kontrak Serge Gnabry, padahal kontraknya yang berjalan sekarang hanya akan berlangsung sampai musim panas 2023 mendatang. Direktur olahraga Bayern, Hasan ‘Brazzo’ Salihamidzic, mengungkapkan beberapa kendala dalam memperpanjang kontrak winger internasional Jerman tersebut.

Menurut penuturannya, perpanjangan kontrak Serge Gnabry terhalang oleh tingginya upah dan banyaknya menit bermain yang diminta oleh mantan winger Arsenal tersebut. Dalam beberapa informasi sebelumnya, Gnabry menginginkan upah setara dengan Kingsley Coman atau Leroy Sane.

Menyikapi hal itu, Brazzo memastikan bahwa Bayern Munich tidak akan terus menerus menuruti permintaan sang pemain, karena mereka juga memiliki beberapa batasan, terutama soal besaran upah yang bisa dibayarkan.

“Kami coba menawarkan yang terbaik kepada semua orang, tetapi kami juga memiliki batasan,” kata Brazzo, dalam wawancaranya dengan jurnalis Sport1, Kerry Hau.

“Kami telah melakukan banyak diskusi dan akan memiliki lebih banyak lagi diskusi dengannya. Saya sangat menyukai Serge Gnabry, dia pemain yang hebat, dan saya akan senang jika dia bertahan bersama kami,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Brazzo juga ditanya soal klub mana yang berpotensi sebagai pelabuhan selanjutnya bagi striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada musim depan.

“Tentu saja bukan kami,” jawabnya.

Beberapa hari ini Haaland diinfokan bakal menuju ke Manchester City, dan pengumuman resminya akan berlangsung dalam pekan ini.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serge-gnabry-semakin-ngelunjak-petinggi-bayern-munich-kami-memiliki-batasan
7137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini