Serge Gnabry Prediksi Masa Depan Arsene Wenger Bersama Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 08 Nov 2020, 10:30 WIB
Serge Gnabry Prediksi Arsene Wenger Bisa Sukses Saat Latih Bayern Munich

Arsene Wenger (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Arsene Wenger berseloroh bahwa dia pernah ditawari kesempatan menjadi pelatih Bayern Munich untuk menggantikan Niko Kovac, sebelum tim raksasa Jerman itu menunjuk Hansi Flick sebagai pelatih pengganti.

Di tahun pertamanya, Flick mampu mengantarkan Die Bavarian meraih treble winner dengan menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa di musim yang sama. Meski Hansi Flick mampu mempersembahkan prestasi, gelandang Bayern, Serge Gnabry juga memprediksi bahwa timnya pun bisa meraih prestasi yang sama andaikan Arsene Wenger mengambil tawaran kala itu.

“Apakah menurut saya dia bisa sukses? Pasti. Dia membuktikan bahwa dia manajer yang fantastis untuk memimpin sebuah klub,” ucap Serge Gnabry, dilansir Goal.

“Saya akan mengatakan perbedaan [antara Wenger dan Flick] untuk diri saya sendiri, sebagai pelatih yang lebih tua [Wenger], mungkin anda akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengannya. Ketika Anda baru saja masuk dunia kepelatihan dan Anda masih sangat muda, terkadang Anda mungkin sedikit pemalu, tapi dari segi sepakbola, mereka berdua berada pada level yang sangat tinggi,” lanjutnya.

Gnabry memang sudah tidak asing lagi dengan Arsene Wenger, karena dia pernah bekerja sama dengan pelatih asal Prancis tersebut ketika masih menjadi bagian dari tim utama Arsenal pada 2013 hingga 2016 yang lalu.

Kini Gnabry tengah menikmati masa-masa kejayaannya bersama Bayern Munich, di mana sejauh musim ini dirinya telah mencatat 9 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 4 gol dan menyumbang 1 assist.

Artikel Tag: serge gnabry, Arsene Wenger, Bayern Munich

1441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini