Serge Gnabry Ingin Jadi Pemain Termahal Kesembilan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 13 Jan 2022, 13:00 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: Sebastian Widmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini Serge Gnabry belum memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich, meskipun masa baktinya di klub tersebut akan segera berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang. Belum tercapainya perpanjangan kontrak disebabkan oleh tuntutan upahnya yang cukup tinggi.

Dikutip dari laman Bavarian Football Works, Serge Gnabry menginginkan upah sebesar 15 juta euro atau setara dengan 245 miliar rupiah per musim, nyaris mendekati upah Kingsley Coman, yang baru saja resmi memperpanjang kontrak dengan Bayern Munich hingga musim panas 2027 mendatang.

Upah yang diinginkan Serge Gnabry tentunya membuat Bayern harus berpikir ulang untuk memperpanjang kontraknya, karena kini mereka tengah menghadapi krisis keuangan akibat pandemi yang tak kunjung usai. Namun, apabila Bayern Munich memenuhi tuntutam upah Gnabry, maka ia akan menjadi pemain dengan bayaran termahal kesembilan di klub, setelah Robert Lewandowski, Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Leroy Sane, Thomas Müller, Leon Goretzka, Lucas Hernández, dan Leroy Sane.

Untuk saat ini, dikutip dari laman Salary Sport, Gnabry hanya mendapatkan upah dari Die Bavarian sebesar sembilan juta euro atau sekitar 147 miliar rupiah per musim, atau naik lebih dari satu setengah kali lipat dibanding dengan tuntutan upah terbarunya. Gnabry adalah pemain yang didatangkan Bayern dari Werder Bremen pada musim panas 2017 yang lalu dengan nilai transfer sebesar delapan juta euro.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serge-gnabry-ingin-jadi-pemain-termahal-kesembilan-bayern-munich
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini