Serge Gnabry Incar Gawang Barcelona untuk Balas Dendam

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 13 Sep 2022, 05:00 WIB
Barcelona

Serge Gnabry (Sumber: Stefan Matzke - sampics/Corbis via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich hanya mendapat modal pas-pasan jelang laga melawan Barcelona di matchday kedua Grup C Liga Champions Eropa, setelah mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 di laga terakhir melawan VfB Stuttgart pada pekan keenam Bundesliga musim 2022/23.

Pada laga vs VfB Stuttgart, gawang Bayern Munich harus jebol di masa injury time babak yang kedua melalui tendangan penalti Sehrou Guirassy, setelah Matthis de Ligt melakukan pelanggaran terhadapnya di dalam kotak 12 pas.

Hasil imbang itu pun sangat disesali oleh winger andalan Bayern, Serge Gnabry. Ia bertekad untuk balas dendam atas hasil buruk di laga terakhir dengan mengalahkan Barcelona di pertandingan selanjutnya.

“Kami tidak bisa mendapatkan kemenangan (melawan Stuttgart). Kami harus lebih konsisten dan tidak memberi lawan terlalu banyak ruang. Ada baiknya kami memiliki pertandingan lain pada hari Selasa (Rabu dini hari WIB). Anda tidak punya banyak waktu untuk mengeluh dan harus segera bersiap-siap,” ujar Serge Gnabry, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Saya berharap untuk pertandingan yang hebat pada Selasa dan kami mendapatkan tiga poin berikutnya di Liga Champions. Kami harus memberi permainan yang jauh lebih baik dari yang kami lakukan melawan Stuttgart,” lanjutnya.

Di matchday pertama Grup C Liga Champions Eropa, Bayern Munich berhasil mengalahkan tuan rumah Inter Milan dengan skor 0-2 di San Siro, Kamis (08/09) dini hari WIB.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich, serge gnabry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serge-gnabry-incar-gawang-barcelona-untuk-balas-dendam
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini