Serge Gnabry Berharap Perseteruan Bayern dan Lewandowski Segera Berakhir

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Jun 2022, 11:30 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Serge Gnabry menjadi salah satu pemain Bayern Munich yang dikabarkan akan berada di pasar transfer musim panas 2022 kali ini. Meskipun demikian, ia tetap memberikan simpati kepada nasib rekan setimnya, Robert Lewandowski, yang kini tengah terlibat perseteruan dengan klub.

Robert Lewandowski telah memastikan dirinya enggan memperbarui kontraknya bersama Bayern Munich, dan ia juga dengan tegas mengungkapkan apabila kebersamaannya dengan Die Bavarian telah berakhir dan dirinya pun enggan bermain untuk klub penghuni Allianz Arena itu pada musim depan.

Sikap Lewandowski yang mengungkapkan masa depannya ke publik itu pun mendapat kecaman dari para petinggi klub, mereka menilai bahwa bomber asal Polandia itu tidak menghargai Bayern Munich sebagai klubnya saat ini. Padahal, bersama Bayern ia juga telah memenangkan segalanya.

Mengomentari hal itu, Gnabry berharap agar perseteruan antara Lewandowski dan Bayern bisa diselesaikan secara damai.

“Tentu saja sangat disayangkan bagaimana ketegangan meningkat baru-baru ini (antara Lewandowski dan Bayern). Alangkah baiknya jika situasinya bisa diselesaikan dengan damai,” ucap Serge Gnabry, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Di sisi lain, Serge Gnabry, mantan winger Arsenal tersebut juga mengungkapkan soal penyesalan timnya gagal meraih lebih banyak trofi pada musim 2021/22. Sebagai tim dengan bertabur pemain bintang, Bayern hanya mampu memenangkan Bundesliga, setelah gagal di DFB Pokal dan Liga Champions Eropa.

“Kami menginginkan trofi lebih banyak lagi. Tujuannya adalah untuk mencapai final Liga Champions, tapi kami tidak berhasil. Secara keseluruhan itu tidak terlalu memuaskan. Namun demikian, kami menjadi juara Jerman dan kami bangga akan hal itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: serge gnabry, Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serge-gnabry-berharap-perseteruan-bayern-dan-lewandowski-segera-berakhir
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini