Serge Aurier Hengkang, Tottenham Minta Tukar Dengan Salah Satu Dari Tiga Bintang Milan Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Agu 2020, 05:25 WIB
Serge Aurier Hengkang, Tottenham Minta Tukar Dengan Salah Satu Dari Tiga Bintang Milan Ini

Serge Aurier dan Mourinho (foto:getty)

Berita Transfer: Serge Aurier santer dikaitkan dengan transfernya ke AC Milan di musim panas ini, sebaliknya Tottenham juga berkesempatan untuk melirik bintang Milan yang dianggap sempurna untuk mereka dalam transfer sang defender. Ada tiga pemain yang masuk dalam kategori tersebut, siapa sajakah mereka?

Serge Aurier santer dikaitkan dengan transfernya ke AC Milan di musim panas ini, pernah dikabarkan akan hengkan 12 bulan lalu namun pemain asal Pantai Gading tersebut memilih bertahan di ibukota dan bermain secara reguler di bawah Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho.

Namun demikian spekulasi mengenai masa depannya masih juga berhembus menjelang musim baru, seperti halnya tahun lalu, AC Milan yang dikabarkan berminat merekrut pemain 27 tahun tersebut ke San Siro. Seperti dilansir Football.London dana hasil penjualan sang defender bisa digunakan untuk berburu pemain baru terutama sektor bek kanan dan juga area lainnya dengan Spurs juga bisa meminta pemain dari AC Milan sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Pertama di posisi striker, Tottenham bisa meminta Rafael Leao yang baru bergabung dengan Rossoneri musim panas lalu dan belum juga mendapatkan menit bermain secara reguler, sang pemain mencatatkan enam gol musim lalu dan dikenal dengan baik oleh asisten pelatih Mourinho Joao Sacramento saat masih bermain di Lille. Pemain 21 tahun tersebut dianggap cocok untuk Spurs.

Kedua,Theo Hernandez yang menunjukkan performa impresif di tahun pertamanya di San Siro sejak didatangkan dari Real Madrid musim panas lalu, memag Ben Davies telah menjadi pilihan reguler di posisi bek kiri, namun Spurs juga membutuhkan full bek yang bisa membantu lini serang dan berkontribusi dalam gol dan assist. Pemain tersebut bisa menjadi pilihan.

Ketiga David Calabria, Tottenham pastinya membutuhkan pengganti Aurier di posisi bek kanan, Calabria dianggap cocok di posisi tersebut, sebagai full bek ia menyajikan paket komplit seorang defender dengan pikiran menyerang, Sang defender bisa dijadikan pertimbangan Mourinho dan Tottenham.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, AC Milan, Serge Aurier

20251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini