Serem! Duet Messi dan Lautaro, Bisa Sukses di Barcelona Dan Juga Timnas Argentina

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jun 2020, 15:30 WIB
Serem! Duet Messi dan Lautaro, Bisa Sukses di Barcelona Dan Juga Timnas Argentina

Lautaro Martinez dan Lionel Messi (Foto: Alex Caparros)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Asisten pelatih timnas Argentina, Roberto Ayala, angkat suara terkait potensi duet Lautaro Martinez dan Lionel Messi di Barcelona. Andai duet itu benar-benar bisa terealisasi, Ayala mengklaim hal tersebut bisa menguntungkan timnas Argentina.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lautaro semakin sering diwartakan menjadi target utama Barcelona di jendela transfer musim panas mendatang. Namun kepindahan Lautaro ke Camp Nou terhambat restu Inter Milan serta klausul rilis sang pemain yang mencapai angka 111 juta euro. Namun jika transfer itu bisa diwujudkan oleh Barca, maka Lautaro berpotensi untuk menjadi partner Messi di lini depan Azulgrana.

Menanggapi rumor tersebut, Ayala hanya bisa menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Lautaro. Namun jika Lautaro pada akhirnya pindah ke Barcelona, Ayala mengklaim hal itu akan menguntungkan bagi tim nasional Argentina.

"Semakin banyak pertandingan yang mereka mainkan bersama, semakin mereka bisa saling mengenal, itu bisa menjadi keuntungan [untuk Argentina]," ujar Ayala kepada Ole.

"Tetapi kita harus melihat apakah Lautaro bermain untuk Barcelona atau tidak karena kita tidak bisa melupakan [Luis] Suarez masih ada di sana. Kita akan lihat."

"Ini keputusan penting yang harus diambil Lautaro. Apa pun yang dia putuskan, Anda harus bisa menghormatinya karena dia akan mengelola kariernya sendiri."

"Semakin banyak peluang mereka bermain bersama, semakin mereka akan saling memahami."

"Saat ini, Lautaro berada di klub yang sangat penting. Selain itu, mencetak gol di Italia bukanlah hal yang mudah."

"Di Inter di terus menunjukkan perkembangan dan mulai belajar bagaimana mengamankan satu posisi di tim utama. Inter sangat percaya padanya, pelatihnya mampu memaksimalkan kemampuannya. Dia juga menemukan rekan yang sangat bagus di lini tepan Inter untuk menyempurnakan kehebatan yang dia miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Lionel Messi, Inter Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serem-duet-messi-dan-lautaro-bisa-sukses-di-barcelona-dan-juga-timnas-argentina
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini