Serbia Berharap Dusan Vlahovic dan Aleksandar Mitrovic Fit di Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Nov 2022, 21:28 WIB
Serbia Berharap Dusan Vlahovic dan Aleksandar Mitrovic Fit di Piala Dunia

Dusan Vlahovic and Aleksandar Mitrovic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Serbia, Dragan Stojkovic mengatakan bahwa dia berharap dua strikernya yang sedang mengalami cedera yakni Dusan Vlahovic dan Aleksandar Mitrovic akan sepenuhnya fit untuk ambil bagian di Piala Dunia 2022 yang berlangsung musim dingin ini di Qatar.

"Saya percaya bahwa mereka akan siap dan kami telah bekerja ke arah itu," kata Stojkovic pada konferensi pers saat timnya bersiap untuk berangkat ke Qatar pada hari Selasa (15/11).

Kedua pemain tersebut masuk dalam skuat yang berisikan 26 pemain Serbia pada akhir pekan lalu.

Stojkovic belum bisa memastikan apakah Mitrovic dan Vlahovic akan siap ambil bagian dalam pertandingan pembuka Serbia melawan Brasil pada 24 November, hal ini karena kebugaran pemain yang masih belum pasti.

"Saya berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan jika bukan itu masalahnya, kami akan menemukan solusinya, itu sebabnya saya di sini,” tambahnya.

"Tidak ada pelatih yang suka melihat pemainnya tidak bermain. Lagi pula, mereka sudah keluar dari tim untuk sementara waktu.”

Vlahovic tidak bermain untuk Juventus karena cedera pangkal paha sejak kekalahan 4-3 dari Benfica yang membuat tim Italia itu tersingkir dari Liga Champions pada akhir bulan lalu.

Sementara itu, striker Fulham yakni Mitrovic, 28 tahun, yang merupakan pencetak gol terbanyak negara tersebut, mengalami cedera kaki saat pertandingan Nations League melawan Swedia pada September lalu, yang membuatnya absen dari pertandingan Liga Premier sejak saat itu.

Mereka menghadapi tugas berat di Grup G, tidak hanya melawan Brasil, mereka juga akan berhadapan dengan Kamerun dan Swiss.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Serbia, Aleksandar Mitrovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serbia-berharap-dusan-vlahovic-dan-aleksandar-mitrovic-fit-di-piala-dunia
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini