Sepanggung di Wembley, Jack Grealish Akui ‘Minder’ dengan Jude Bellingham

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Apr 2022, 13:00 WIB
Jude Bellingham

Aksi Jude Bellingham Melawan Timnas Pantai Gading (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain andalan Manchester City, Jack Grealish, bermain bersama gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham, di Timnas Inggris saat laga persahabatan melawan Pantai Gading, yang berkesudahan dengan skor telak 3-0 di Stadion Wembley, Rabu (30/03) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Jude Bellingham yang kini masih berusia 18 tahun tersebut dinobatkan sebagai ‘Man of the Match’ atas kontribusi besarnya untuk kemenangan The Three Lions. Setelah pertandingan, Jack Grealish yang berhasil menyumbang satu assist pada laga itu dimintai pendapatnya oleh wartawan mengenai penampilan Bellingham.

“Menakutkan, betapa bagusnya dia di usianya saat ini. Dia sangat dewasa. Dia bermain seperti dia seusia saya, 26 tahun. Dia memiliki begitu banyak kemampuan teknis dan dia matang untuk usianya,” ucap Grealish, seperti dikutip laman Mirror.

“Saya dapat memberi tahu Anda satu hal, saya sama sekali tidak sebagus dia saat berusia 18 tahun. Di Notts County (saat dipinjamankan Aston Villa), badan saya juga kurus. Anda melihat anak-anak berbakat berusia 18 atau 19 tahun, tetapi tidak banyak yang dewasa seperti dia di lapangan. Dia sangat fleksibel dan bisa bermain di banyak posisi berbeda,” lanjutnya.

Sementara itu, berkat penampilan apiknya di panggung internasional Bellingham berpeluang besar dipilih oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, masuk dalam daftar pilihannya yang akan bertanding di Piala Dunia 2022 Qatar.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Jack Grealish

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sepanggung-di-wembley-jack-grealish-akui-minder-dengan-jude-bellingham
1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini