Sepakati Kontrak, Milan Segera Rampungkan Transfer Simakan dari Strasbourg

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jan 2021, 22:46 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi lima tahun dengan Mohamed Simakan dan berpeluang merampungkan transfernya dari Strasbourg Januari ini.

Rossoneri tampaknya telah menjadikan Simakan sebagai target utama mereka untuk memoles lini pertahanan pada bursa transfer musim dingin ini.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, pemain asal Prancis tersebut telah cukup lama menghuni posisi puncak daftar target Milan dan sudah mereka kejar sejak Oktober lalu.

Bek 20 tahun tersebut merupakan sosok yang sangat disukai Rossoneri mengingat ia berhasil mengorbitkan namanya di Ligue 1 berkat pribadi kuat dan kualitas teknik yang dimilikinya. Beberapa bulan lalu, Strasbourg menghargai pemain mereka tak kurang dari 20 juta euro atau setara Rp320 miliar, namun outlet tersebut menambahkan bahwa kini raksasa Serie A tersebut dapat membujuk klub Prancis untuk menjualnya hanya dengan tawaran total 17 juta euro atau Rp272 miliar.

Negosiasi diperkirakan bakal dilangsungkan tak lama lagi. Pasalnya, Paolo Maldini ingin memberikan allenatore Stefano Pioli tambahan kekuatan baru pada pekan-pekan awal Januari ini. Kesepakatan personal secara umum sejatinya telah berhasil dicapai antara pihak klub dengan Simakan dan agennya, menyusul Milan sejatinya telah mendekatinya sejak bursa transfer musim panas kemarin. Kini, mereka hanya perlu menentukan formula transaksi berikut mahar yang harus dibayar dengan Strasbourg.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, Milan

4847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini