Sepakat Gabung Tottenham, Fonseca Ingin Boyong Tiga Pemain Roma Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Jun 2021, 15:21 WIB
Tiga pemain Roma ingin diboyong ke Tottenham oleh Fonseca

Paulo Fonseca ingin boyon tiga pemain Roma ini ke Tottenham (foto:fotmob)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paulo Fonseca dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Tottenham dengan kontrak berdurasi dua tahun dan akan resmi ditandantanginya di akhir pekan ini. Manajer asal Portugal tersebut ingin memboyong tiga pemain dari klubnya sebelumnya, AS Roma.

Paulo Fonseca akan menggantikan Jose Mourinho yang dipecat oleh Tottenham setelah 17 bulan menangani klub London utara pada April lalu. Sementara di saat yang sama Spurs juga harus merombak skuatnya setelah beberapa pemain kunci dikabarkan akan hengkang di musim panas ini termasuk Harry Kane yang sudah lelah menunggu kehadiran trofi bersama The Lilywhites.

Meski penunjukkan Fonseca terbilang mengejutkan banyak orang, namun pemilik klub, Daniel Levy berharap ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini. Dan sang manajer baru dikabarkan ingin memboyong para pemain kepercayaannya semasa di Roma.

Menurut kabar yang dilansir La Repubblica, tiga pemain bintang AS Roma ingin dibawa oleh manajer asal Portugal yakni Gianluca Mancini, Lorenzo Pellegrini dan Gonzalo Villar. Akan tetapi anggaran transfer yang mungkin menjadi faktor terbesar dan salah satu alasan utama Antonio Cinte gagal bergabung ke Spurs adalah karena itu.

Mancini adalah bek tengah yang dinilai tinggi dan Villar adalah pemain 23 tahun asal Spanyol yang menjanjikan. Sedangkan Pellegrino bisa direkrut dengan harga diskon di musim panas ini dan ia memiliki klausa rilis sebesar 30 Juta Euro dalam kontraknya yang akan kadaluarsa di 2022.

Akan tetapi The Lilywhites harus siap bersaing dengan Barcelona, Manchester United dan Liverpool yang juga ingin mengamankan servis pemain internasional Italia tersebut. Levy dikenal enggan mengeluarkan dana besar dan masih belum diketahui dengan pasti apakah tiga keinginan Fonseca tersebut akan terkabul atau tidak.

Artikel Tag: Tottenham, Paulo Fonseca, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sepakat-gabung-tottenham-fonseca-ingin-boyong-tiga-pemain-roma-ini
5380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini