Sepakat! Bek Burnley James Tarkowski Segera Tes Medis di Everton

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 09 Jun 2022, 18:00 WIB
James Tarkowski bakal merapat ke Everton dengan bebas transfer.

James Tarkowski (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: James Tarkowski dikabarkan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Everton, dan bakal segera melakukan tes medis untuk merampungkan proses transfernya dari Burnley.

Kontrak James Tarkowski bersama Burnley berakhir pada akhir bulan ini, dan kerap dikaitkan dengan Everton semenjak berakhirnya kampanye Premier League musim ini.

The Toffees memasukkan nama bek berusia 29 tahun itu ke dalam daftar incaran mereka pada transfer musim panas ini, dan dikabarkan dari The Athletic, sang bek telah sepakat untuk hijrah ke Goodison Park.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Tarkowski akan segera melakukan tes medis guna menyelesaikan rangkaian proses kepindahannya menuju tim yang diasuh Frank Lampard itu.

Klub asal Merseyside itu bakal mendapatkan jasa Tarkowski secara gratis mengingat kontrak sang bek berakhir pada musim ini.

Jika transfer tersebut terealisasi, bek berpaspor Inggris itu bakal jadi rekrutan pertama Lampard di musim panas ini.

Mantan pelatih Chelsea itu memang berniat untuk melakukan perubahan signifikan di timnya saat ini dan bakal sibuk di bursa transfer kali ini. Dia sempat mengatakan akan membeli setidaknya enam pemain di bursa transfer.

Lini pertahanan menjadi salah satu prioritas Lampard di bursa transfer, mengingat musim lalu pertahanan Everton menempati urutan kelima klub yang paling banyak kebobolan di Premier League, dan Lampard berharap merekrut Tarkowski bisa menjadi solusi atas rapuhnya pertahanan mereka.

Artikel Tag: James Tarkowski, Everton, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sepakat-bek-burnley-james-tarkowski-segera-tes-medis-di-everton
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini