Sentuhan Carlo Ancelotti di Napoli Bikin Sheva Terkagum

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Jan 2019, 20:15 WIB
Sentuhan Carlo Ancelotti di Napoli Bikin Sheva Terkagum

Carlo Ancelotti ubah Napoli secara perlahan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andriy Shevchenko memberikan pujian kepada mantan pelatihnya di AC Milan, Carlo Ancelotti, dan meyakini bahwa Napoli kini mulai bermain dengan gayanya.

Ancelotti menjabat setelah Il Partenopei memiliki pakem permainan sendiri bersama Maurizio Sarri, namun sang allenatore perlahan mengubah formasi 4-3-3 menjadi formasi 4-4-2 yang serba bisa ciri khasnya.

"Saya menyukai tim asuhan Carlo, sebab mereka kompetitif dan Ancelotti telah mengubah beberapa hal dengan kebijaksanaan yang luar biasa," ucap Sheva kepada La Gazzetta dello Sport

"Kini Napoli mulai bermain dengan gaya bermainnya, jadi ini semua mengonfirmasi apa yang sudah kami ketahui sejak lama. Carlo adalah seseorang yang cerdas dan itu adalah kekuatan terbesarnya. Dia tidak pernah terbuai atau putus asa, dia selalu mampu menjaga keseimbangannya."

Meskipun kagum dengan permainan Napoli di bawah asuhan Ancelotti, namun legenda sepak bola Ukraina ini tetap meyakini bahwa Juventus adalah calon juara tunggal Serie A pada musim ini, lantaran kondisi klasemen sementara pada saat ini menunjukkan selisih sembilan poin di antara kedua klub teratas.

"Itu sudah sering dikatakan, saya kesulitan untuk melihat siapapun mampu untuk mencegah Juventus untuk mengklaim Scudetto lagi pada musim ini. Selisihnya terlalu besar, namun mereka bisa mempersiapkan diri untuk musim depan."

Juventus sudah mendominasi Serie A sejak tahun 2012 silam dengan mengklaim tujuh gelar Scudetto secara beruntun.

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, Napoli, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sentuhan-carlo-ancelotti-di-napoli-bikin-sheva-terkagum
1985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini