Sempat Dikhawatirkan, Ini Kabar Terkini Cedera Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Jun 2020, 07:13 WIB
Sempat Dikhawatirkan, Ini Kabar Terkini Cedera Milinkovic-Savic

Kabar terkini cedera Milinkovic-Savic (foto:bein)

Berita Liga Italia: Lazio sempat dikhawatirkan terkait kondisi kebugaran salah satu gelandang andalan mereka, Sergej Milinkovic-Savic karena beberapa kabar menyebutkan sang pemain harus menjalani scan MRI karena mengalami cedera lutut saat latihan pada Kamis (04/06). Biancocelesti pun mengumumkan hasil pemeriksaannya.

Sebelumnya seperti dilansir Tuttomercatowebb, Milinkovic-Savic tidak bisa merampungkan sesi latihannya karena mengalami masalah pada lututnya dan Lazio segera merespon cepat dengan melakukan serangkaian tes untuk mengetahui tingkat keparahan cedera yang dialami sang pemain.

Selain itu kabar dari Calciomercato menyebutkan bahwa scan MRI telah dijadwalkan di klinik Padeia di Roma sehingga menimbulkan kekhawatiran pemain asal Serbia tersebut tidak bisa dimainkan saat Lazio melakoni laga pertama kontra Atalanta pada 24 Juni mendatang. Seperti diketahui Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain penting dalam usaha Biancocelesti dalam perebutan Scudetto musim ini dengan koleksi empat gol dan lima assistnya dalam 25 pertandingan Serie A.

Lazio sementara duduk di peringkat dua dan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Juventus menjelang bergulirnya kembali kompetisi musim ini dan mengerahkan segala upaya untuk memperjuangkan gelar juara liga ketiga mereka di sepanjang sejarah klub.

Kabar terkini terkait cedera Sergej Milinkovic-Savic telah dirilis dan terungkap bahwa sang gelandang hanya mengalami benturan ringan di sesi latihan. Kondisinya dikabarkan mengalami peningkatan pesat selama 24 jam terakhir hingga tes yang telah dijadwalkan dianggap tidak begitu dibutuhkan. Dengan kondisi tersebut pemain asal Serbia tersebut kemungkinan akan kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya pada Jumat (05/06) waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Serie A

999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini