Senangnya Alessio Bawa Persija Jakarta Petik Kemenangan Perdana Di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 25 Sep 2021, 18:15 WIB
Alessio sukses bawa Persija Jakarta sukses memetik kemenangan perdana di Liga 1

Persija Jakarta sukses memetik kemenangan perdana di Liga 1/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dapat bernafas lega, setelah timnya sukses memetik kemenangan pertama di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan menaklukkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9) malam WIB.

Sepasang gol Macan Kemayoran dalam pertandingan itu diciptaka oleh Marko Simic lewat tendangan penalti pada menit ke-21 dan Alfriyanto Nico pada menit ke-46. Sementara gol balasan Persela Lamongan diciptakan oleh Ivan Carlos menit ke-63.

"Kami layak menang karena kami bermain cukup baik. Kami bekerja keras sejak latihan. Hari ini (Jumat, 24/9) kami pun bermain baik dengan menciptakan 4-5 peluang. Tapi yang paling penting kami bisa menang," tutur Alessio seperti dilansir laman resmi klub.

"Sekarang pertandingan telah selesai dan kami fokus ke pertandingan selanjutnya (vs Persita). Kami akan kembali berlatih untuk meraih kemenangan pada laga Selasa (28/9) nanti," ujarnya.

Sementara itu, bek senior sekaligus kapten di pertandingan kontra Persela Lamongan, Maman Abdurahman mengungkapkan kunci sukses Persija Jakarta kala mengandaskan lawannya asal Lamongan itu.

"Kami bersyukur akhirnya bisa memenangkan pertandingan. Ini kemenangan pertama kami. Kunci suksesnya adalah karena kami bekerja secara tim. Kami menjalankan apa yang diinstruksikan di latihan dan pertandingan. Seluruh komponen tim telah bekerja keras, disiplin, dan fokus," kata eks bek timnas tersebut.

Tambahan tiga poin itu membawa Macan Kemayoran merangsek ke peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Adixi Lenzivio dan kawa hanya terpaut empat poin dari penghuni peringkat satu dan dua, Bali United dan Bhayangkara FC.

Artikel Tag: alessio, persija jakarta, Persela Lamongan, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/senangnya-alessio-bawa-persija-jakarta-petik-kemenangan-perdana-di-liga-1
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini