Semua Pemain Crystal Palace Ingin Zaha Bertahan

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Mei 2019, 08:57 WIB
Semua Pemain Crystal Palace Ingin Zaha Bertahan

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andros Townsend mengatakan para pemain Crystal Palace berharap Wilfried Zaha akan memutuskan untuk bertahan di Selhurst Park musim panas ini.

Zaha, yang kembali ke Palace secara permanen pada 2015 setelah mimpi buruk selama dua tahun di Manchester United, menandatangani kontrak lima tahun musim panas lalu untuk menjadi pemain The Eagles dengan bayaran tertinggi.

"Kami beruntung memilikinya di Palace dan mudah-mudahan kami bisa membuatnya bertahan sedikit lebih lama," kata Townsend.

"Para pemain, manajer, staf, para pendukung, semuanya mencintai Wilf dan semua ingin dia tetap di sini. Dia pemain kelas atas dan, tanpa diragukan lagi, pemain paling berbakat yang pernah bermain bersama saya. Jika Anda melihat beberapa hal yang dia lakukan dalam latihan sehari-hari, itu luar biasa."

"Tapi jika hari itu datang pada musim panas ini, musim panas berikutnya atau musim panas kapan, di mana dia merasa harus pindah, kita akan memberinya harapan terbaik."

Gol ke-10 Zaha musim ini diciptakan dalam kemenangan 3-2 Palace atas mantan klubnya Cardiff.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak enam gol sejak diusir lapangan dari laga melawan Southampton pada Januari lalu karena 'bertepuk tangan' atas keputusan wasit Andre Marriner karena memberinya kartu kuning setelah berduel dengan gelandang The Saints, James Ward-Prowse.

Townsend percaya Zaha telah belajar dari kejadian itu.

"Saya pikir dia memiliki pembelajaran musim ini, di mana dia menerima kartu kuning untuk perbedaan pendapat dan mendapat kartu merah melawan Southampton," kata Townsend.

"Saya pikir itu adalah titik balik di mana dia menyadari dia harus lebih dewasa."

Artikel Tag: premier league 2019, Crystal Palace, Wilfried Zaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semua-pemain-crystal-palace-ingin-zaha-bertahan
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini