Sempurnakan Skuat, Milan Ingin Datangkan Tiga Pemain Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jan 2021, 21:57 WIB
Odsone Edouard jadi salah satu target Milan

Odsone Edouard (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan tiga pemain anyar untuk menyempurnakan skuat mereka pada bursa transfer Januari ini dengan membidik beberapa pemain dari sejumlah klub berbeda.

Setelah merampungkan pembelian bek tengah, dengan Mohamed Simakan berada di posisi terdepan, Rossoneri kemungkinan bakal berupaya merekrut dua pemain lain untuk menyempurnakan skuat mereka di sisa musim ini.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Stefano Pioli tidak akan keberatan memiliki gelandang baru yang berotot dan cerdas secara taktik, yang dimaksudkan sebagai semacam pelapis bagi Franck Kessie.

Nama panas saat ini adalah Boubakary Soumare dari Lille, pemain yang sebenarnya pernah ingin direkrut Milan musim panas lalu. Raksasa Serie A tersebut dapat memanfaatkan krisis ekonomi yang dialami Lille untuk membajak starlet asal prancis yang dibanderol cukup mahal. Akan tetapi, formula kreatif berupa kesepakatan pinjaman dengan kewajiban seharusnya sudah cukup guna mengamankan servisnya.

Seorang wakil untuk Zlatan Ibrahimovic juga dibidik mengingat masalah otot yang dialami legenda asal Swedia tersebut tampaknya bakal mendorong Rossoneri untuk membeli striker baru dengan karakteristik yang sangat spesifik pada bursa transfer musim dingin ini.

Dalam hal ini, Il Diavolo terus memantau Edouard, penyerang asal Prancis yang bermain membela Celtic. Akan tetapi, pemberitaan dari Skotlandia menyebutkan bahwa mereka bakal menghadapi persaingan dari rival Serie A, Juventus.

Edouard merupakan sosok yang telah mampu meyakinkan Milan, yang juga sedang mengikuti Gianluca Scamacca, penyerang Sassuolo yang saat ini tengah dipinjamkan ke Genoa. Selain itu, keterkaitan mereka dengan Fernando Llorente juga perlu diperhitungkan.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

2087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini