Sempurnakan Skuat, AC Milan Bidik Duo Italia Insigne dan Berardi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 11:15 WIB
Target Milan Domenico Berardi dan Lorenzo Insigne

Target Milan Domenico Berardi dan Lorenzo Insigne (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah membidik duo Italia Lorenzo Insigne dan Domenico Berardi untuk menyempurnakan skuat mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Il Diavolo diketahui tengah berupaya menyempurnakan lini serang mereka dengan menambah sepasang bintang berkualitas di dalamnya dan raksasa Serie A tersebut pun membidik dua nama yang sudah tidak asing lagi.

Menurut pemberitaan terkini dari SportItalia, Rossoneri telah mengarahkan radar mereka pada dua winger yang saat ini bermain di dua sayap berbeda, pertama adalah Insigne. Kapten Napoli tersebut terikat kontrak hingga Juni 2022 dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan kerjasama dari kedua belah pihak, dengan Paolo Maldini diketahui merupakan penggemar beratnya.

Kendati demikian, masalah Il Diavolo yang paling mendesak adalah posisi winger kanan, khususnya jika Samu Castillejo benar-benar hengkang, dan karena itulah Berardi dari Sassuolo menjadi target mereka. Penyerang 26 tahun tersebut tampaknya sudah siap naik kelas ke klub papan atas dan Stefano Pioli menganggap bintang Sassuolo tersebut sebagai sosok ideal untuk sistem 4-2-3-1 racikannya.

Berardi sendiri telah membukukan 17 gol dan delapan umpan gol di Serie A musim lalu, sedangkan Insigne menorehkan 19 gol dan tujuh umpan gol di liga selama musim 2020-21 kemarin. Dengan catatan tersebut, tak heran jika Milan tertarik untuk mengamankan servis duo bintang yang turut andil dalam kesuksesan Italia merengkuh gelar Piala Eropa 2020 musim panas ini.

Artikel Tag: Milan, insigne, Berardi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempurnakan-skuat-ac-milan-bidik-duo-italia-insigne-dan-berardi
1964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini