Sempurnakan Milan, Maldini Bakal Bidik Dua Pemain Januari Nanti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Okt 2020, 12:07 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan bakal membidik dua pemain anyar Januari nanti untuk menyempurnakan skuat Stefano Pioli.

Rossoneri telah mendatangkan sejumlah tambahan kekuata pada bursa transfer musim panas lalu dengan melanjutkan tren andalan yang fokus pada pemain muda, dengan Sandro Tonali, Brahim Diaz, Jens Petter Hauge, dan Diogo Dalot merapat ke klub.

Raksasa Serie A tersebut pun tampil fantastis dengan tak terkalahkan dalam 22 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan meraih 17 kemenangan selama prosesnya. Akan tetapi, allenatore Stefano Pioli mengungkapkan keyakinannya setelah kemenangan atas Celtic bahwa skuatnya masih kurang beberapa elemen lagi sebelum akhirnya berani menantang gelar.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, manajemen Milan memiliki dua prioritas absolut untuk jendela transfer Januari mendatang. Pertama, seperti yang sudah diduga, adalah seorang bek tengah setelah Maldini dan Ricky Massara gagal mendaratkan satupun pemain di posisi tersebut musim panas kemarin meski telah dikaitkan dengan sejumlah target, dan kini lini pertahanan raksasa Serie A tersebut pun diuji.

Tujuan lain yang menjadi perhatian adalah lini serang. Pasalnya, Rossoneri tampaknya sudah tidak bisa menunda-nunda lagi mencari deputi untuk Zlatan Ibrahimovic sebagai striker utama. Rafael Leao dan Ante Rebic memang bisa memainkan posisi tersebut, namun keduanya sejatinya merupakan pemain sayap kiri sementara Lorenzo Colombo dianggap masih terlalu muda.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

3526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini