Sempat Tertunda, PSIS Semarang Daftarkan Adithya Jorry Untuk Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Jan 2022, 20:00 WIB
PSIS Semarang daftarkan pemain muda, Adithya Jorry Guruh untuk putaran kedua

PSIS Semarang daftarkan pemain muda, Adithya Jorry Guruh untuk putaran kedua/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sempat tidak didaftarkan pada putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 karena mengalami cedera, PSIS Semarang akhirnya mendaftarkan pemain muda Adithya Jorry Guruh untuk putaran kedua kompetisi musim ini.

Pemain yang bisa dimainkan sebagai penyerang dan winger itu diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaik untuk membantu Laskar Mahesa Jenar bersaing di papan atas.

"Jorry kembali kami daftarkan untuk putaran kedua. Dia salah satu pemain potensial yang dimiliki PSIS dan kami yakin Jorry akan kembali pada kemampuan terbaiknya setelah kemarin sempat cedera," ujar General Manager PSIS Semarang Wahyoe Liluk Winarto seperti dikutip laman resmi klub.

Adithya Jorry sendiri sejak putaran pertama lalu sudah bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih dan beradaptasi untuk menjalani masa recovery pasca cedera yang dialaminya.

"Kemarin setengah musim Jorry juga sudah berlatih dengan pemain lainnya sehingga sudah beradaptasi juga. Semoga Jorry bisa membawa PSIS tampil lebih lagi di putaran kedua kali ini," pungkas Liluk.

Sebagai informasi, Adithya Jorry merupakan pemain jebolan Akademi PSIS Semarang yang berhasil mengantarkan PSIS U18 dan PSIS U20 juara dua dan juara tiga kompetisi Elite Pro Academy pada tahun 2019 lalu.

Pada 2020 lalu, Jorry juga sudah sempat melakukan debut bersama tim senior saat menghadapi Persipura Jayapura di laga perdana Liga 1 2020 dengan diberi kesempatan Dragan Djukanovic untuk tampil sebagai pemain pengganti. Namun kompetisi pada musim tersebut harus terhenti karena pandemi Covid-19 yang mulai melanda tanah air.

Laskar Mahesa Jenar sendiri memang dikenal cukup sering mengorbitkan pemain muda, seperti Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga yang kini jadi tulang punggung timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF 2020 ini.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Adithya Jorry, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-tertunda-psis-semarang-daftarkan-adithya-jorry-untuk-putaran-kedua
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini