Sempat Terjungkal, Kai Havertz Pastikan Dirinya Baik-Baik Saja

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Nov 2021, 10:37 WIB
Kai Havertz (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Kai Havertz (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Chelsea, Kai Havertz, mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja meski sempat terjungkal di papan iklan selama laga imbang 1-1 melawan Burnley pada Sabtu (6/11) kemarin.

Kai Havertz membuka skor untuk The Blues dengan sundulannya pada babak pertama setelah menerima umpan silang dari Reece James.

Tim tamu kemudian mampu menyamakan kedudukan menjelang akhir pertandingan melalui pemain pengganti Matej Vydra yang mencetak gol dari jarak dekat untuk memberi Burnley satu poin.

Namun fans Chelsea di Stamford Bridge sempat dibuat khawatir ketika Havertz menabrak papan iklan di samping lapangan setelah berlari kencang dan tak bisa berdiri selama beberapa waktu.

Untungnya ia mampu kembali melanjutkan permainan dan menjaringkan gol untuk timnya tak lama kemudian.

Berbicara mengenai insiden tersebut, dalam laman resmi klub dia berkata, “Saya sangat kesakitan jadi saya hanya berpikir bahwa saya harus mencoba berlari lagi dan terkadang dalam permainan rasa sakitnya hilang, namun bagi saya itu baik-baik saja.”

“Saya mencetak gol sehingga Anda punya perasaan yang bagus dan itu bukanlah suatu masalah.”

Meski memiliki 70% kepemilikan bola dan membuat 25 kali upaya tembakan, namun pasukan Thomas Tuchel hanya bisa mencetak satu gol saja, dan mereka harus membayar peluang-peluang terbuang itu ketika Burnley menyamakan kedudukan dengan 11 menit tersisa.

Terlepas itu, Chelsea masih bertahan di puncak klasemen Premier League saat ini, dengan keunggulan tiga poin dari tim kedua Manchester City.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-terjungkal-kai-havertz-pastikan-dirinya-baik-baik-saja
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini