Sempat Terahan di Negara Asal, Milan Siap Sambut Kepulangan Ibrahimovic dan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Mei 2020, 11:10 WIB
Sempat Terahan di Negara Asal, Milan Siap Sambut Kepulangan Ibrahimovic dan Kessie

Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap menyambut kepulangan Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie ke Italia dalam beberapa hari ke depan setelah keduanya tertahan di negara masing-masing karena alasan berbeda.

Ibrahimovic selama ini telah berlatih bersama Hammarby di Swedia, klub yang 25% sahamnya ia miliki, dengan harapan bisa mempertahankan kondisi terbaiknya sebelum kembali ke Milano segera setelah tanggal pasti dibukanya kembali sesi latihan Rossoneri diumumkan.

Menurut Sport Mediaset, diduga sebelumnya striker 38 tahun tersebut akan kembali ke Italia akhir pekan ini, namun kini diyakini ia baru akan mendarat Senin (4/5) depan.

Ibrahimovic diharuskan menjalani beberapa pemeriksaan kesehatan standar dan akan dipaksa menjalani latihan dalam karanina, sementara pekan depan akan menjadi penentu keberlangsungan Serie A musim ini dan juga takdir eks bintang Paris Saint-Germain sendiri.

Dengan kontraknya yang akan berakhir 30 Juni mendatang, legenda asal Swedia tersebut harus membahas mengenai peluang perpanjangan kerjasama, yang tampaknya masih cukup kompleks, dengan Milan.

Sementara itu, Il Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Kessie diperkirakan akan mengejar penerbangan ke Milano antara Sabtu (2/5) ini atau hari Minggu (3/5) besok. Karena itulah, gelandang 22 tahun tersebut seharusnya sudah mendarat di Italia akhir pekan ini setelah sempat terjebak di negara asalnya Pantai Gading saat rekan-rekan satu timnya telah memenuhi panggilan klub untuk segera kembali.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, AC Milan, Serie A

1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini