Sempat Takluk Di Laga Uji Coba, Teco Waspadai Kekuatan Barito Putera

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Sep 2021, 19:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mewaspadai kekuatan Barito Putera yang akan dihadapi timnya pada pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Sabtu (11/9) nanti.

Dia menilai, tim asuhan Djadjang Nurdjaman memiliki komposisi skuat yang cukup mumpuni. Hal itu terbukti ketika Bali United dipaksa menyerah dengan skor 0-2 pada pertandingan uji coba bertajuk Tour De Java beberapa waktu lalu.

"Mereka adalah tim yang bagus dan kami sudah pernah melakukan agenda uji coba dengan mereka tahun ini," kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu pun mengawali kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil sempurna, setelah menaklukkan Persik Kediri dengan skor tipis 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/8) lalu.

Menurut Teco, untuk melanjutkan tren positif itu, dia mengingatkan para pemainnya untuk dapat berjuang dengan maksimal di setiap laga yang dijalani.

"Terpenting setiap pertandingan para pemain bisa berjuang maksimal, apa yang menjadi kendalan dan kekurangan di laga perdana menjadi acuan untuk persiapan tim menuju pekan kedua ini," kata dia.

Secara keseluruhan, pada seri pertama Liga 1 2021/2022, Fadil Sausu dan kawan-kawan dijadwalkan melakoni enam pertandingan. Usai pekan kedua menghadapi Barito Putera, mereka akan berhadapan dengan Persib Bandung di pekan selanjutnya.

Selanjutnya, Serdadu Tridatu akan menghadapi tim yang kini dinahkodai mantan pelatih mereka, yaitu Persita Tangerang. Dua pekan selanjutnya, Bali United akan bertemu Borneo FC dan juga Persikabo 1973. Rencananya, seluruh laga seri pertama ini berlangsung di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Artikel Tag: Teco, Bali United, Barito Putera, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-takluk-di-laga-uji-coba-teco-waspadai-kekuatan-barito-putera
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini