Sempat Santer Diburu Milan, Lazio Akhirnya Siap Lepas Luis Alberto

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 07:30 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap menjual playmaker Luis Alberto setelah cukup santer dikaitkan dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin.

Rossoneri diketahui telah membuka dialog untuk membahas transfer Alberto dari Biancoceleste sepanjang musim panas kemarin, namun pada akhirnya mereka tak mampu mendaratkannya dan terpaksa beralih ke target yang lain.

Menurut kabar dari Calciomercato, pemain internasional Spanyol tersebut secara terang-terangan menunjukkan keinginannya meninggalkan klub musim panas lalu saat timnya berkumpul kembali dalam rangka menjalani latihan pramusim. Akan tetapi, perlu waktu sekitar satu pekan untuk mengubah pendiriannya dan sekali lagi menunjukkan komitmennya kepada raksasa ibukota.

Menariknya, presiden Biancoceleste Claudio Lotito tak lagi menganggapnya sebagai sosok yang pantang dijual mengingat performanya belum maksimal. Musim panas lalu, ia telah membuat pakta dengan klub bahwa ia akan diizinkan hengkang jika ada tawaran yang tepat masuk.

Kendati demikian, banderolnya ditaksir berada di kisaran 40 hingga 50 juta euro atau setara Rp640 hingga Rp800 miliar, yang berarti harganya tidak jauh berbeda dari saat Milan berupaya mendaratkannya sepanjang musim panas kemarin. Karena itulah, tampaknya bakal sulit bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara akan tetap kesulitan mengamankan servisnya.

Selain Rossoneri, Alberto juga cukup santer dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Villarreal yang membuat transfernya dari Lazio tampaknya bakal benar-benar terealisasi entah pada mercato Januari nanti atau musim panas mendatang.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-santer-diburu-milan-lazio-akhirnya-siap-lepas-luis-alberto
2662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini