Sempat Ribut dengan Solskjaer, Pep Guardiola: Semuanya Baik-baik Saja!

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mar 2021, 16:35 WIB
Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer.

Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Dave Thompson/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait insiden adu mulut dengan Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer memastikan semuanya baik-baik saja.

Pada saat Manchester City dipermalukan oleh Manchester United di Etihad Stadium dengan skor 2-0, Minggu (7/3) malam WIB, terselip sebuah insiden di pinggir lapangan yang menunjukkan Pep Guardiola sempat beradu argumen dengan Ole Gunnar Solskjaer. Insiden itu terjadi ketika United berniat untuk menarik Marcus Rashford keluar lapangan lantaran mengalami cedera namun harus terhenti karena pemain Man City terlanjur melakukan lemparan bola ke dalam lapangan.

Sesaat setelah laga usai, Guardiola lantas mendapatkan pertanyaan dari jurnalis Sky Sports terkait insiden adu mulut dirinya dengan manajer Manchester United. Guardiola dengan santai menjawab: "Ah, bukan masalah, itu sudah selesai," ujar sang manajer singkat.

Dalam tayangan video, baik Guardiola dan Solskjaer tampak langsung berdamai setelah keduanya perang argumen. Bahkan setelah peluit panjang dibunyikan, keduanya tampak berbincang-bincang dalam waktu cukup lama sebelum meninggalkan lapangan.

Perang mulut di antara kedua manajer tersebut memang wajar terjadi. Pasalnya selain keduanya memimpin tim dalam laga derby, pertandingan itu sendiri memiliki makna yang sangat penting bagi keduanya. Man City butuh kemenangan untuk memantapkan posisi mereka di pucuk klasemen sekaligus memperpanjang catatan tak terkalahkan di 28 pertandingan terakhir, sementara MU butuh poin sempurna untuk memangkas jarak dengan City sekaligus mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka di laga kandang sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini