Sempat Kesulitan, Florenzi Akhirnya Temukan Performa Terbaiknya di Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 31 Des 2021, 23:04 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya mulai menyaksikan performa terbaik Alessandro Florenzi setelah beberapa kesulitan yang dialaminya sejak mendarat dari AS Roma musim panas ini.

MilanNews menyorot bagaimana pentingnya memiliki pilihan di skuat penuh dengan pemain yang memberikan performa di level tertinggi, khususnya jika mereka juga bisa memiliki kemampuan serbabisa, dan Florenzi jelas menjadi salah satu sosok yang memiliki kualitas ofensif dan defensif. Ia direkrut dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin dan kini harus membuktikan kelayakannya. Kini, ia pun memberikan tanda-tanda positif melalui penampilannya belakangan ini.

Davide Calabria telah melewatkan beberapa pertandingan terakhir akibat masalah otot sehingga pemain pinjaman dari Giallorossi tersebut ditugaskan menutup lubang yang ditinggalkan produk jebolan akademi Milan, yang berhasil ia lakukan dengan tekad dan komitmen kuat. Dalam pertandingan Serie A melawan Udinese dan Napoli memang banyak pemain yang bermain buruk, namun bek 30 tahun tersebut mampu bersinar dengan menampilkan performa apiknya.

Sikap Florenzi dalam beberapa pertandingan terakhir dan golnya melawan Empoli pada giornata 19 Serie A merupakan tanda-tanda bahwa pemain internasional Italia tersebut telah bangkit dan kini tampaknya berada di jalur yang tepat untuk beranjak dari keterpurukannya selama ini dan membayar kepercayaan yang diberikan oleh Paolo Maldini yang memboyongnya ke Rossoneri musim panas lalu.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-kesulitan-florenzi-akhirnya-temukan-performa-terbaiknya-di-milan
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini