Sempat Hantarkan Bhayangkara FC Juara, Spasojevic Akan Tetap Profesional

Penulis: Dayat Huri
Selasa 19 Okt 2021, 22:00 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC merupakan salah satu klub spesial bagi Ilija Spasojevic. Bersama tim yang berada di bawah naungan kepolisian itu, dia pernah merebut gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2018. Pada musim itu, dia sukses membukukan 13 gol dan dua assist dari 16 pertandingan yang ia lakoni bersama The Guardian.

Meski pernah mencatatkan tinta emas bersama Bhayangkara FC, Spasovic mengaku siap profesional kala bersua mantan timnya itu pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Sabtu (23/10) nanti.

Performa penyerang naturalisasi itu pun saat ini cukup baik. Dia bertengger di daftar top skor sementara bersama Ezechiel Ndouassel dan Paulo Henrique dengan torehan enam gol.

Di tim Bali United saat ini, dia memang jadi tumpuan utama dalam membobol gawang lawan.

"Kedua tim adalah tim yang bagus, keduanya memiliki pemain yang berkualitas dan ingin meraih juara musim ini. Apalagi pekan ini kami dari sama-sama mengalami kekalahan, jadi akan menarik pertandingan pekan selanjutnya karena kedua tim tentu ingin meraih tiga poin kemenangan," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya respek dengan Bhayangkara, tapi saya yakin dan percaya kepada rekan-rekan saya di Bali United untuk bisa memenangkan pertandingan pekan delapan nanti," tambah dia.

Spasojevic pun mengakui bahwa di laga terakhir kontra PSM Makassar penampilan Bali United kurang meyakinkan. Meski dua mampu mencetak gol, tapi Serdadu Tridatu harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 1-2.

"Ini adalah kekalahan pertama bagi Bali United di Liga 1 musim ini. Tapi itulah sepak bola, terkadang senang, terkadang sedih, ada menang, ada seri dan ada juga kalah. Sekarang saatnya evaluasi diri dan tim serta menjaga kekompakan untuk mempersiapkan diri pada pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: spasojevic, Liga 1, Bhayangkara FC, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-hantarkan-bhayangkara-fc-juara-spasojevic-akan-tetap-profesional
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini