Sempat Gagal, Peluang Milan Rekrut Icardi Terlalu Rumit

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Mei 2020, 19:14 WIB
Sempat Gagal, Peluang Milan Rekrut Icardi Terlalu Rumit

Mauro Icardi (Sumber: PSG Talk)

Berita Transfer: Peluang transfer bomber Inter Milan Mauro Icardi ke AC Milan disebut terlalu rumit untuk diwujudkan setelah pihak klub sempat gagal dalam upaya mereka musim panas lalu.

Mengingat Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan meninggalkan Rossoneri pada akhir musim ini, jelas bahwa raksasa Serie A tersebut perlu mencari striker baru di bursa transfer nanti sebagai antisipasi. Dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah nama pun dikaitkan.

Salah satu yang masuk dalam daftar target mereka adalah Icardi, yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Paris Saint-Germain. Menurut penuturan jurnalis terpercaya Fabrizio Romano dalam sesi tanya jawabnya bersama Calcio Mercato, Il Diavolo memang berupaya merekrut mesin gol Nerazzurri tersebut musim panas lalu.

Kendati demikian, upaya Milan tersebut dilancarakan pada hari-hari terakhir bulan Agustus, sesaat sebelum pemain internasional Argentina tersebut bergabung raksasa Prancis. Ketika ditanya soal peluang langkah baru musim panas mendatang, Romano menyatakan negosiasinya terlalu kompleks untuk direalisasikan.

Dengan kata lain, jurnalis asal Italia tersebut menepis isu transfer Icardi meski beberapa pihak masih meyakini rumor yang beredar belakangan ini. Di sisi lain, Rossoneri tengah berupaya membujuk Ibrahimovic untuk meneken perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi, yang tak diragukan akan menjadi tanda kekuatan nyata di internal klub.

Sementara itu, selain Milan, Juventus juga disebut-sebut siap menampung bomber tajam yang diwakili oleh agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, tersebut.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, AC Milan, Paris Saint-Germain

1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini