Sempat Gagal, Faivre Masih Masuk Dalam Daftar Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 08:54 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang muda Brest Romain Faivre dikabarkan masih masuk dalam daftar target AC Milan meski sempat gagal memboyongnya musim panas lalu.

Rossoneri diperkirakan akan berupaya memperkuat skuat mereka pada bursa transfer Januari mendatang dan memberikan tambahan amunisi dalam perburuan Scudetto, meskipun mereka telah mengawali musim ini dengan sangat baik. Salah satu posisi yang kemungkinan akan mereka perkuat adalah winger kanan, dengan satu target yang sudah tidak asing lagi tampaknya bakal kembali dibidik.

Pemain yang dimaksud adalah Faivre. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan sempat berupaya memboyongnya ke Serie A musim panas kemarin, namun tawaran 12 juta euro atau Rp192 miliar mereka dianggap belum cukup. Brest tetap kukuh pada permintaan 15 juta euro atau Rp240 miliar mereka dan bintang berbakat tersebut tidak menerima kenyataan tersebut dengan baik.

Winger 23 tahun tersebut belum pernah meninggalkan daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara, sehingga upaya baru kemungkinan akan kembali diluncurkan Januari mendatang. Meskipun Alexis Saelemaekers tampil sangat bagus pada posisi tersebut, Stefano Pioli belum memiliki alternatif yang sepadan untuk dirotasi dengan pemain internasional Belgia tersebut.

Musim ini, Faivre telah mencatat delapan penampilan bersama Brest dan berhasil mencetak dua gol selama prosesnya. Ia juga mempersembahkan empat umpan gol sehingga statistiknya memang bagus yang mungkin bakal membuat Rossoneri semakin ingin meminangnya.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-gagal-faivre-masih-masuk-dalam-daftar-target-milan
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini