Sempat Ditolak, Eintracht Frankfurt Siapkan Tawaran Baru Untuk Bajak Hauge

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Jul 2021, 19:29 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eintracht Frankfurt dikabarkan siap mengajukan tawaran baru untuk memboyong Jens Petter Hauge dari AC Milan setelah proposal pertama mereka ditolak.

Jurnalis ternama Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Eintracht Frankfurt masih tertarik merekrut Hauge dan mereka bahkan telah mengajukan tawaran pembuka kepada manajemen Rossoneri yang berada di kisaran 7-8 juta euro atau Rp112-128 miliar.

Milan sudah menolak tawaran pembuka tersebut lantaran raksasa Serie A tersebut menginginkan 12 juta euro atau Rp192 miliar agar bersedia melepas pemain internasional Norwegia tersebut, yang akan membuat mereka meraup keuntungan modal substansial mengingat sang pemain hanya didatangkan dari Bodo/Glimt dengan mahar 4 juta euro atau Rp64 miliar musim panas tahun lalu.

Kendati demikian, Eintracht Frankfurt berencana menjajal kembali peruntungan mereka dengan menyiapkan tawaran baru lantaran winger 21 tahun tersebut merupakan salah satu target utama klub untuk memperkuat lini serang mereka. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi berapa nominal yang akan mereka sodorkan sekali lagi kepada Rossoneri.

Sementara itu, musim perdana Hauge bersama Milan tampak seperti dua kisah yang berbeda. Pasalnya, ia berhasil mencuri perhatian pada paruh pertama musim lalu dan bahkan mencetak beberapa gol penting, namun ia justru tak banyak dimainkan setelah jeda musim dingin dan namanya justru dicoret dari skuat Liga Europa raksasa Serie A pada fase knockout.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-ditolak-eintracht-frankfurt-siapkan-tawaran-baru-untuk-bajak-hauge
2107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini