Sempat Ditawarkan ke Arsenal, Luka Jovic Ternyata Ogah Gabung The Gunners

Penulis: A Mahfuda
Kamis 27 Jan 2022, 09:03 WIB
Luka Jovic (Sumber: Getty)

Luka Jovic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal mendapat kemunduran lagi di bursa transfer Januari ini, dengan Luka Jovic dikabarkan tak bersedia dipinjamkan ke klub London Utara tersebut dari Real Madrid.

The Gunners menemui jalan buntu dalam perburuan striker anyar bulan ini. Target utama mereka, Dusan Vlahovic, diyakini tinggal selangkah lagi bergabung dengan Juventus dari Fiorentina.

Arsenal sudah sejatinya telah mengajukan tawaran sebesar 50 juta pounds (Rp977 milyar) di tambah Lucas Trroeira ke Fiorentina, namun Juventus membuat tawaran tandingan dan sang striker kini lebih memilih pindah ke Turin.

Mikel Arteta diketahui juga tertarik pada striker Real Sociedad, Alexander Isak, akan tetapi pemain pemain yang telah mencetak 30 gol dalam 89 penampilan di La Liga tersebut ingin tetap bertahan di Spanyol hingga akhir musim.

Kabar teranyar yang datang pekan ini mengklaim bahwa Tim Meriam London ditawari kesempatan untuk mengontrak Luka Jovic dengan status pinjaman untuk sisa musim 2021-22.

Tapi dilansir dari AFP dan Sky Germany, Jovic tak berencana meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari ini.

Media asal Spanyol, Marca, juga mengabarkan bahwa Madrid ingin pemain berusia 24 tahun itu tetap tinggal bersama mereka, kendati dia belum membuat satu pun penampilan starter di La Liga musim ini. Cukup kontras dengan laporan sebelumnya.

Selain striker, Arsenal juga memburu gelandang. Mereka sedang dalam pembicaraan untuk meminjam Arthur Melo dari Juventus, tapi klub raksasa Serie A itu enggan melepasnya sampai menemukan pengganti.

Artikel Tag: Luka Jovic, Arsenal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-ditawarkan-ke-arsenal-luka-jovic-ternyata-ogah-gabung-the-gunners
2330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini