Sempat Ditaksir Milan, Emery Tutup Rapat Pintu Transfer Torreira

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Agu 2019, 12:15 WIB
Sempat Ditaksir Milan, Emery Tutup Rapat Pintu Transfer Torreira

Lucas Torreira (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Arsenal Unai Emery kembali menegaskan bahwa Lucas Torreira tidak akan dijual setelah bintangnya tersebut sempat diminati AC Milan pada awal-awal musim panas ini.

Pelatih anyar Rossoneri, Marco Giampaolo dikabarkan tertarik dengan gagasan reuni dengan Torreira di San Siro, setelah keduanya pernah bekerja bersama di Sampdoria.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa AC Milan ingin mendatangkan seorang gelandang dengan reputasi besar sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir, dan pemain internasional Uruguay tersebut sempat masuk dalam daftar belanja mereka.

Muncul pula spekulasi yang marak diperbincangkan Juni kemarin bahwa Torreira telah mengajukan permintaan transfer kepada pihak The Gunners untuk berupaya dan memaksakan peluangnya kembali ke Serie A. Kendati demikian, kabar panas tersebut dengan cepat mereda.

Kini, Emery tampaknya ingin benar-benar menutup rapat saga tersebut dengan sekali lagi mengonfirmasi keputusannya terhadap gelandang 23 tahun tersebut tidak akan berubah.

"[Dia tidak akan dijual] karena dia begitu fundamental bagi kami," tegas sang manajer.

Il Diavolo sendiri dikabarkan sudah beralih ka target lain seperti Luka Modric dari Real Madrid dan bintang Celta Vigo, Stanislav Lobotka, meski belum ada tanda-tanda kemajuan berarti dalam perburuan mereka.

Di sisi lain, Torreira baru saja bergabung dengan skuat Arsenal setelah menikmati tambahan liburan menyusul partisipasinya pada gelaran Copa America musim panas ini.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Unai Emery, Arsenal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-ditaksir-milan-emery-tutup-rapat-pintu-transfer-torreira
1344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini