Sempat Disorot, Aji Santoso Nilai Performa Bruno Moreira Mulai Meningkat

Penulis: Dayat Huri
Rabu 07 Jul 2021, 11:00 WIB
Aji Santoso sebut pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira tunjukkan progres positif

Pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai Bruno Moreira yang sempat disorot karena belum tampil sesuai harapan mulai menunjukkan progres positif dengan peningkatan performa yang ditunjukan selama menjalani latihan.

Meski mulai menunjukkan porgres positif, dia menilai bahwa pemain asal Brasil itu masih perlu peningkatan lagi pada kondisi fisik. Dia meyakini, apabila Bruno Moreira sudah mencapai dalam kondisi fisik yang ideal, maka sang pemain akan dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang gelandang serang sekaligus playmaker tim.

"Saya lihat perkembangannya Bruno sudah cukup bagus tapi akan tetap saya tingkatkan terus. Nanti benar-benar kondisi dia siap. Saya lihat ada perkembangan yang cukup bagus masalah kondisi fisik," bebernya seperti dilansir lansir laman resmi Liga Indonesia.

"Ketika kondisi fisiknya meningkat skillnya pasti juga akan ikut. Karena dasarnya anak ini (Bruno) skillnya bagus. Karena awal-awal dulu belum terlihat karena kondisi fisiknya masih lemah, sekarang dia sudah improve sudah ada peningkatan," katanya.

Secara keseluruhan Aji Santoso juga merasa puas dengan kinerja yang ditunjukkan Rendi Irwan dan kawan-kawan selama masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022. Menurutnya, semua pemain selalu memberikan penampilan terbaik mereka disetiap sesi latihan sehingga membuat persiapan tim berjuluk Bajul Ijo itu semakin matang.

"Iya pasti anak-anak latihannya keras mau enggak mau ya yang pasti juga ikut keras. Saya juga cukup puas dengan kerja pemain, setiap latihan selalu maksimal," tandasnya.

Selain Bruno Moreira, tiga pemain asing lain di skuat Persebaya Surabaya sat ini adalah bek tengah Alie Sesay, gelandang Jepang Taisei Marukawa, dan penyerang Jose Wilkson.

Artikel Tag: aji, Persebaya Surabaya, bruno moreira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-disorot-aji-santoso-nilai-performa-bruno-moreira-mulai-meningkat
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini