Sempat Dilirik Inter Milan, Agen Ungkap Alasan Ferland Mendy Pilih Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 21 Feb 2020, 12:30 WIB
Sempat Dilirik Inter Milan, Agen Ungkap Alasan Ferland Mendy Pilih Madrid

Ferland Mendy/Daily Mail

Berita Liga Italia: Yvan Le Mee, agen dari Ferland Mendy, mengakui bahwa sebelum berlabuh ke Real Madrid, kliennya sempat diincar beberapa klub besar Eropa, termasuk Inter Milan.

Yvan Le Mee, agen bek Real Madrid, Ferland Mendy, mengkonfirmasi jika Inter Milan pernah datang menemuinya untuk meminta Mendy agar didatangkan ke Giuseppe Meazza. Hal itu terjadi sebelum kliennya pindah ke LosBlancos, musim panas kemarin.

"Barcelona, Inter, dan Juventus juga menginginkannya, tetapi Zidane memberikan penawaran yang lebih serius. Bersamanya, pertahanan Real Madrid sekarang lebih kuat," klaim Le Mee saat bicara kepada media asal Turin, Tuttosport.

Tidak disebutkan alasan kenapa pihaknya tidak mencapai kata sepakat dengan Nerazzurri. Namun El Real dikabarkan harus membayar mahal untuk bisa mendapatkan bek timnas Prancis tersebut dari Lyon. Harganya mencapai 48 juta euro, dengan durasi kontrak selama 5 musim.

Sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu, Mendy memang berhasil membuat sisi kiri pertahanan Real Madrid lebih kuat, terlebih setelah Marcelo sering absen karena cedera. Tidak hanya itu, Mendy pun bisa ditempatkan di mana saja, termasuk sektor bek tengah.

Musim ini, pemain 24 tahun tersebut telah tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi. Hanya dalam waktu sekitar 1500 menit di lapangan, Mendy telah berjasa dengan menorehkan 2 assist. Tidak akan lama lagi, Mendy diprediksi akan segera menggeser posisi Marcelo yang sering menepi akibat cedera.

Artikel Tag: Inter Milan, Real Madrid, ferland mendy

2693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini