Sempat Dicukur Persija, Borneo FC Tak Gentar Tatap Semifinal Piala Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Jumat 28 Jun 2019, 17:30 WIB
Sempat Dicukur Persija, Borneo FC Tak Gentar Tatap Semifinal Piala Indonesia

Wildansyah/foto dok Borneo FC

Berita Piala Indonesia: Kekalahan 0-5 yang harus diterima Borneo FC dari Persija Jakarta pada pertandingan babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 lalu tak membuat Wildansyah gentar kala menghadapi tim Ibu Kota itu di leg pertama babak semifinal Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6) nanti.

Menurut Wildansyah, hasil negatif yang didapat timnya di turnamen pramusim tersebut jadi pelajaran penting untuk timnya jelang melakoni pertandingan nanti. Dia menegaskan, ada perbedaan mencolok antara Piala Presiden dan Piala Indonesia.

"Yang pasti Piala Presiden dan Piala Indonesia itu berbeda, Piala Presiden sudah berlalu dan jadi pembelajaraan untuk kita, yang penting sekarang Piala Indonesia," kata Wildansyah seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Wildansyah menambahkan, apabila nanti dipercaya kembali tampil, ia akan tampil habis-habisan di sana. Apalagi, selangkah lagi timnya bisa menuju final Piala Indonesia.

"Ya, beberapa langkah lagi kita menuju final, Insya Allah kita habis-habisan, anggap laga menghadapi Persija ini sebagai final saja," katanya.

Dalam laga terakhir kontra Persebaya Surabaya, 23 Juni 2019 lalu, di laga pekan keempat Liga 1 2019, Wildansyah tampil menggantikan Jan Lammers untuk lini belakang. Sejauh ini menurut Wildansyah, komunikasi antar pemain di lini belakang cukup baik, meski ada beberapa hal yang dievaluasi pelatih pascakekalahan di laga tersebut. Namun ia cukup yakin akan semakin membaik nantinya.

"Alhamdulillah tidak ada masalah. Setelah laga kemarin kita banyak dievaluasi, yang pasti kita berbuat terbaik untuk Borneo FC saja. Insya Allah komunikasi untuk lini belakang akan semakin baik," ungkapnya.

Artikel Tag: Piala Indonesia, persija jakarta, Borneo FC

1397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini