Sempat Darurat, Milan Punya Banyak Pilihan Penyerang Jelang Duel Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 23:45 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Setelah sempat mengalami situasi darurat striker, AC Milan kini memiliki banyak pilihan untuk lini serang jelang duel melawan Liverpool Kamis (16/9) dini hari nanti.

Beberapa hari lalu, Rossoneri dapat dikatakan tak memiliki seorang striker pun yang tersedia, namun situasi tampaknya berbeda mengingat pelatih Stefano Pioli kini dapat mengandalkan pasukan penyerangnya secara penuh.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, melimpahnya pilihan striker akan memaksa Pioli melakukan beberapa pilihan sulit pada pertandingan melawan The Reds dan Juventus, yang dua-duanya merupakan laga tandang. Zlatan Ibrahimovic telah pulih 100% dan tampil impresif dalam kemenangan 2-1 timnya atas Lazio akhir pekan kemarin. Akan tetapi, masih belum diputuskan apakah ia akan diturunkan sebagai starter di Anfield atau tidak.

Olivier Giroud juga siap memperebutkan posisi di starting XI setelah terpaksa menyaksikan pertandingan kontra Biancoceleste dari bangku penonton di San Siro mengingat ia baru dinyatakan negatif COVID-19 Jum'at (10/9) kemarin. Pemain internasional Prancis tersebut sudah mengenal dengan sangat baik bagaimana bermain melawan Liverpool dan kemungkinan memang akan dimainkan dalam laga tersebut.

Ante Rebic juga telah menunjukkan kemampuannya sebagai penyerang tengah dengan tampil apik saat menghadapi Lazio pada posisi tersebut dan bahkan mempersembahkan dua umpan gol. Kendati demikian, Pioli tampaknya masih ingin memainkannya sebagai winger bersama Rafael Leao. Sementara itu, Pietro Pellegri memang tidak didaftarkan dalam skuat Milan untuk fase penyisihan grup Liga Champions.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-darurat-milan-punya-banyak-pilihan-penyerang-jelang-duel-liverpool
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini