banner babe

Sempat Berselisih dengan Salah, Mane Beri Penjelasan Terbaru

Penulis: Dwi Prima
Kamis 17 Okt 2019, 21:37 WIB
Sempat Berselisih dengan Salah, Mane Beri Penjelasan Terbaru

Sadio Mane dan Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sadio Mane telah menjelaskan lebih lanjut tentang bentrokannya dengan Mohamed Salah selama kemenangan Liverpool atas Burnley pada Agustus lalu.

Mane tampak frustrasi ketika Salah memutuskan untuk melakukan tembakan, alih-alih memberikan operan ke pemain internasional Senegal pada menit-menit akhir pertandingan di Turf Moor.

Mane menyuarakan ketidakpuasannya kepada Roberto Firmino dan James Milner tak lama setelah digantikan, ketika tim Jurgen Klopp menang 3-0.

Klopp mengecilkan insiden kedua pemainnya, setelah pertandingan, sementara Mane kemudian bersikeras itu hanya reaksi kesal sesaat.

Dan mantan penyerang Southampton itu telah membuka kembali masalah ini dan berbicara lebih umum tentang hubungannya di luar lapangan dengan Salah.

"Anda melihat tim-tim seperti (Manchester) City, mereka terkadang mencetak lima atau enam gol," katanya kepada Canal +.

“Jika ada kemungkinan untuk mematikan permainan secepat mungkin saat mencoba untuk mencetak banyak gol, saya pikir itu penting, dan jadi saya agak frustrasi.

“Dia (Salah) memberitahu saya, 'Sadio, mengapa kamy marah?' saya memberitahunya 'Kamu perlu memberiku bolanya, Mo'.

"Dia kemudian menjawab lagi 'Aku tidak melihatmu. Kamu tahu saya tidak membencimu. Saya tahu itu, tetapi reaksinya agak aneh bagi saya!'

"Kami selalu berdampingan. Dia bukan No. 10 dan saya bukan No. 11. Kami kadang-kadang saling mengirim sms. Kami bahkan berbicara di telepon, tetapi kami tidak punya masalah."

Mane juga mengungkapkan bahwa anggota skuad Liverpool lainnya menggoda mereka berdua setelah perselisihan mereka.

“(Georginio) Wijnaldum, yang suka menggoda orang, menunggu sampai semua orang ada di sana, mendatangi saya dan bertanya dengan suara keras, 'Mo Salah, mengapa Mane ingin memukulmu?' dan seluruh tim mulai tertawa," tutup Mane.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sadio Mane

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini