Sempat Berselisih, Conte Siapkan Vecino Untuk Derby vs AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 04 Feb 2020, 16:00 WIB
Sempat Berselisih, Conte Siapkan Vecino Untuk Derby vs AC Milan

Matias Vecino/TeamTalk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antonio Conte memastikan jika gelandang asal Uruguay, Matias Vecino, selalu dalam rencananya. Pemain 28 tahun itu pun dipersiapkan untuk Derby della Madonnina.

Sempat dikabarkan punya hubungan buruk dengan Antonio Conte, bahkan ‘diusir’ dari Giuseppe Meazza pada Januari kemarin, faktanya, Matias Vecino kembali tampil bersama tim utama. Bahkan dalam dua pertandingan Inter Milan, gelandang asal Uruguay tersebut selalu tampil penuh.

Terkait hal ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte memastikan jika Vecino merupakan salah satu pemain yang diinginkan, dan selalu masuk dalam rencananya.

“Vecino? Anda mendengar banyak sekali rumor tentangnya selama bursa transfer. Saya menaruh hormat dan keyakinan penuh pada Vecino. Dia akan selalu ada dalam rencana saya.” ujar Conte.

Terkait kemungkinan Vecino akan menjadi starter kembali saat Inter Milan berhadapan dengan AC Milan di derby Derby della Madonnina, pelatih 50 tahun tersebut memastikan akan mempersiapkan tim seperti biasa, dan melihat banyak hal, termasuk unsur teknis, taktik dan kebugaran sang pemain.

“Kami harus mempersiapkan diri sama seperti biasanya, dengan kerja keras dan dengan fokus pada teknik, taktik dan kebugaran. Kami tahu betapa pentingnya laga ini untuk para penggemar, dan ini juga penting bagi kami, lebih dari hanya sekadar tiga poin.” pungkasnya.

Derby della Madonnina sendiri merupakan laga yang sangat penting, dan dikenal sebagai derby paling panas di Italia. Kedua tim sudah bertemu sejak 1908, dan dipastikan akan berusaha semaksimal mungkin untuk keluar sebagai pemenang.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Matias Vecino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sempat-berselisih-conte-siapkan-vecino-untuk-derby-vs-ac-milan
2996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini