Sempat Berkelahi, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah Sudah Baikan

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 13 Sep 2020, 04:30 WIB
Dani Ceballos dan Eddie Nketiah terlibat pertengkaran sebelum pertandingan melawan Fulham

Dani Ceballos dan Eddie Nketiah. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Dua pemain Arsenal, Dani Ceballos dan Eddie Nketiah, harus dipisahkan oleh rekan satu timnya menyusul pertengkaran sengit sebelum pertandingan pembuka Premier League melawan Fulham, Sabtu (12/9) malam WIB.

Kedua pemain tersebut mengambil bagian dalam pemanasan pra-pertandingan saat ketegangan terjadi di Craven Cottage. Itu terjadi selama latihan passing singkat, dan tanda-tanda pertengkaran muncul ketika Dani Ceballos mencoba merebut bola dari kaki Eddie Nketiah dengan menerjangnya.

Eddie Nketiah dengan jelas mengatakan sesuatu kepada rekan setimnya tersebut, yang kemudian merespons dengan mendorong striker muda Arsenal itu dengan marah sebelum meneriakinya saat dia bersiap untuk memulai kembali latihan.

Segalanya kemudian tampak tenang, tetapi mereka bersitegang lagi dan Nketiah menendang bola ke arah gelandang asal Spanyol itu. Ceballos kemudian mendorong Nketiah lagi dan mereka tampak akan benar-benar bertengkar sebelum Sead Kolasinac menengahinya. Pemain bertubuh kekar itu langsung mengeluarkan Nketiah dari kelompok latihan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemanasan akhirnya berlanjut, dengan Nketiah yang tampak gelisah bergabung dengan Bukayo Saka dan Joe Willock di tengah lapangan dan jauh dari Ceballos, yang terlihat masih marah dengan kejadian tersebut.

Anggota staf kepelatihan Mikel Arteta melihat insiden itu dan sang manajer sudah tentu mendapat informasi tentang kejadian tadi, kemudian tim kembali ke ruang ganti untuk bersiap-siap untuk kick-off.

Ceballos dan Nketiah berada di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Fulham, dan ketika mereka muncul kembali dari ruang ganti, keduanya menjauh satu sama lain dan duduk di ujung bangku yang berlawanan di Craven Cottage.

Keduanya masuk di peruh kedua untuk menggantikan Granit Xhaka dan Alexandre Lacazette. The Gunners memenangkan pertandingan itu dengan skor 3-0 lewat gol Lacazette, Gabriel Magalhaes, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dan pada akhirnya, Dani Ceballos mengunggah foto di Instagram stories untuk memastikan bahwa dia dan Eddie Nketiah sudah baik-baik saja sekarang.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Eddie Nketiah, Arsenal

4588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini