Semen Padang Siap Ikuti Piala Jenderal Sudirman

Penulis: Dhimas
Rabu 28 Okt 2015, 16:28 WIB
Semen Padang Siap Ikuti Piala Jenderal Sudirman

Skuad Semen Padang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Semen Padang akhirnya akan kembali berlaga dalam pentas sepak bola Indonesia, setelah sebelumnya absen dalam turnamen Piala Presiden lalu. Kini tim berjuluk kabau Sirah ini akan mempersiapkan skuadnya, guna mengikuti Piala Jenderal Sudirman.

Turnamen yang digagas Panglima TNI ini akan digelar mulai 14 November 2015 hingga 24 Januari 2016 mendatang. Semen Padang sebelumnya memang tidak termasuk tim undangan. Namun kini diproyeksikan menjadi tim pengganti dari Persiba Balikpapan, yang memutuskan untuk mundur dari turnamen.

 

Konfirmasi tentang turut sertanya Semen Padang dalam Piala Jenderal Sudirman ini disampaikan oleh Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang, Asdian. Manajemen Semen Padang juga telah menerima undangan dari Mahaka Sports and Entertainment, selaku operator turnamen ini.

 

Menyangkut persiapan tim dan para pemain, Asdian mengaku akan membicarakan lagi dengan Pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

 

"Ya, kami ikut dan kami segera mempersiapkan tim. Insha Allah, 1 November kami sudah mulai latihan," ujar Asdian, seperti dilansir Goal.

 

Sementara itu, menurut Pelatih Nilmaizar, dirinya mengaku senang dengan keikutsertaan skuad asuhannya dalam Piala Jenderal Sudirman ini.

 

"Dalam kondisi apapun, Semen Padang adalah brand sepakbola Sumatera Barat di tingkat nasional. Apalagi para suporter sudah sangat rindu dan haus melihat aksi tim kesayangan mereka tampil lagi," jelas Nilmaizar.

 

Mengenai persiapan tim, mantan pelatih Timnas Indonesia ini berencana akan bertemu Manajemen tim terlebih dulu. Soal siapa saja pemain yang dipanggil, dirinya masih enggan membeberkannya.

 

"Mudah-mudahan kami segera bisa mengumpulkan pemain dan menggelar latihan dalam waktu dekat," pungkas Nilmaizar.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, mahaka sports, Semen Padang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semen-padang-siap-ikuti-piala-jenderal-sudirman
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini