Semen Padang Ingin Balas Kekalahan Dari Mitra Kukar

Penulis: Dhimas
Senin 07 Des 2015, 15:42 WIB
Semen Padang Ingin Balas Kekalahan Dari Mitra Kukar

Duel Semen Padang Lawan Mitra Kukar Pada Fase Grup Lalu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Semen Padang yang tergabung dalam Grup D Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman, dipastikan akan kembali berhadapan dengan Mitra Kukar. Kedua tim tersebut sebelumnya sudah peranh bertemu pada fase grup lalu, di mana kala itu Mitra Kukar berhasil mengalahkan Semen Padang lewat adu pinalti.

Pada pertemuan keduanya nanti, Semen Padang bertekad untuk membalas kekalahannya dari tim berjuluk Naga Mekes itu. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku tidak ada masalah kalo harus berhadapan  kembali dengan Mitra Kukar.

 

Nilmaizar juga menyatakan, bahwa bertemu kembali dengan Mitra Kukar yang dilatih oleh Jafri Sastra merupakan persoalan biasa, dan bisa terjadi di ajang mana pun dalam sebuah kompetisi sepak bola.

 

“Kalau undian mengharuskan kita kembali bertemu, kita harus siap saja menjalani. Saya dan Jafri tak ada masalah. Kebetulan kita bertemu, karena punya tugas dan tanggung jawab yang sama di tim masing-masing,” ujar Nilmaizar, seperti dilansir Goal.

 

“Menang melawan Mitra Kukar tentunya sangat penting, karena akan sangat menentukan perjalanan kami di turnamen ini,” sambungnya.

 

Sementara itu, tim berjuluk Kabau Sirah ini juga berharap kepada dua pemain belakangnya, yaitu Saepuloh Maulana dan Ricky Ohorella, agar bisa segera bisa pulih Babak 8 Besar bergulir mulai 12 Desember 2015 mendatang.

 

Saepuloh Maulana saat ini tengah dibekap cedera otot paha, sedangkan untuk Ricky Ohorella mengalamin cedera pada lututnya. Kedua pemain yang jadi andalan Semen Padang ini juga belum bisa mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

 

“Saepuloh diperkirakan sudah bisa sembuh sebelum delapan besar, tapi Ricky masih kami pantau terus. Saya berharap proses kesembuhan Ricky bisa lebih cepat. Jika tidak, maka kami siapkan Satrio Syam sebagai penggantinya,” jelas Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri.

 

 

Semen Padang kini tengah menjalani pemusatan latihan di Sawahlunto, dan juga mengagendakan satu laga uji coba melawan tim lokal. Uji coba tersebut nantinya digunkan untuk mematangkan persiapan Semen Padang  sebelum melakoni Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman. 

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, Semen Padang, Mitra Kukar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semen-padang-ingin-balas-kekalahan-dari-mitra-kukar
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini