banner babe

Semen Padang FC Masih Berburu Penyerang Lokal

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Sep 2019, 17:30 WIB
Semen Padang FC Masih Berburu Penyerang Lokal

Pelatih Semen Padang FC, Welliansyah/foto IST

Berita Liga 1 Indonesia: Semen Padang FC akan terus memaksimalkan sisa waktu di bursa transfer untuk berburu penyerang lokal sebagai pengganti Afriansyah dan Riski Novriansyah yang sebelumnya dilepas.

Tanpa dua penyerang yang musim lalu cukup diandalkan di Liga 2 2018 tersebut, Semen Padang FC kini hanya menyisakan Karl Max Bathelemy sebagai penyerang murni. Kondisi itu dinilai Welliansyah tidak ideal bagi timnya untuk mengarungi putaran kedua nanti. Apalagi di sepanjang putaran pertama, produktifitas Kabau Sirah sangat minim, torehan 13 gol mereka hanya lebih baik satu gol dari PSIS Semarang yang tercatat sebagai tim paling tumpul di putaran.

Pada bursa transfer kali ini, Semen Padang FC sudah mengontrak dua pemain. Mereka adalah Yu Hyun Koo (gelandang) dan Marko Kabiay (pemain bertahan). Selain keduanya, tim pelatih juga tengah memantau beberapa pemain lain yang saat ini tengah menjalani trial, seperti gelandang serang asal Brasil Vanderlei Francisco dan pemain bertahan Mauricio Leal.

Dikatakan Wellianysah, tim pelatih bersama manajemen akan terus berupaya untuk bisa mendatangkan pemain pada bursa transfer kali ini.

"Kita akan terus fight mencari pemain yang cocok dengan kebutuhan tim dan mampu mengangkat tim dari dasar klasemen," katanya.

Meski mengakui bahwa kebutuhan timnya terhadap sosok penyerang cukup mendesak, Welliansyah menyebut, dirinya tidak akan terburu-buru dalam melakukan perekrutan. Dan sesuai kesepakatan dengan manajemen, setiap pemain yang akan bergabung harus terlebih dahulu menjalani proses trial.

Dikatakannya, sampai sejauh ini sudah ada beberapa nama yang tengah dipantau. Namun ia masih enggan untuk membocorkan namanya.

"Kita tidak bisa sebut nama karena mereka masih terikat dengan klubnya saat ini. Kita juga tidak mau sembarangan mengambil pemain jika kualitasnya di bawah tentu akan merugikan," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, welliansyah, Berita Transfer

1459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini