Semen Padang FC Kembali Pulangkan Mantan Pemain Untuk Arungi Liga 2

Penulis: Dayat Huri
Rabu 12 Mei 2021, 05:30 WIB
Semen Padang FC kembali pulangkan Dedi Gusmawan

Semen Padang FC kembali pulangkan Dedi Gusmawan/foto dok MOSPFC

Berita Liga 2 Indonesia: Semen Padang FC kembali memulangkan salah seorang pemainnya. Dia adalah Dedi Gusmawan, pemain bertahan yang pernah menjadi bagian Kabau Sirah pada musim 2019 silam.

Mantan pemain Mitra Kukar itu adalah pemain anyar keenam yang telah diperkenalkan manajemen untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2021 ini.

Sebelumnya, mereka juga sudah mengumumkan perekrutan kembali Manda Cingi, kemudian ada nama penyerang Aldino Herdianto, serta trio Papua, Mario Aibekop, Krismon Gustap Wombaibobo, dan Kelvin Iwopi.

Kepastian terkait kembali direkrutnya Dedi Gusamawan disampaikan langsung oleh Manejer tim Semen Padang FC, Effendi Syahputra yang mengkonfirmasi kehadiran bek 35 tahun itu.

"Dedi Gusmawan kembali kita datangkan dan akan memperkuat tim pada Liga 2 musim 2021 nanti," katanya.

Telah mengumumkan kedatangan enam pemain anyar, para pendukung tim kebangaan Urang Awak itu masih menunggu pengumuman untuk empat pemain anyar lain. Karena sebelumnya manajemen mengklaim sudah mengikat sebanyak 10 pemain anyar dan akan diperkenalkan ke publik secara bertahap.

"Nantinya, baik tim pelatih dan seluruh pemain akan segera diumumkan," kata dia kala itu.

Menurutnya, penambahan pemain yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan tim dan berdasarkan masukan dari tim pelatih sebagai yang bertanggung jawab penuh meracik strategi di lapangan. Ia mengatakan pembentukan tim dan perekrutan pemain bukan secara asal-asalan.

Selain berdiskusi penuh dengan tim pelatih, suara-suara masukan dari seluruh fans Semen Padang FC juga ditampung oleh manajemen agar tim ini terbentuk menjadi tim yang solid dan kuat untuk menghadapi kompetisi yang akan berlangsung

"Tidak ada pemain-pemain titipan, semuanya fair. Setiap masukan dari semua pihak yang masuk ke kita, juga menjadi bahan pertimbangan kita karena tim ini milik kita bersama masyarakat Ranah Minang dan seluruh pecinta tim Kabau Sirah," pungkasnya.

Artikel Tag: Semen Padang FC

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini