Semen Padang FC Ingin Tutup Laga Kandang Liga 1 dengan Hasil Sempurna

Penulis: Dayat Huri
Selasa 17 Des 2019, 09:00 WIB
Semen Padang FC Ingin Tutup Laga Kandang Liga 1 dengan Hasil Sempurna

Skuat Semen Padang FC/foto MO SPFC

Berita Liga 1 Indonesia: Dipastikan bakal terdegradasi ke Liga 2 musim depan, Semen Padang FC tetap bertekad untuk menutup laga kandang mereka di Liga 1 2019 dengan poin sempurna. Untuk melakukannya, Dedi Gusmawan dan kawan-kawan wajib menaklukkan Borneo FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Selasa (17/12) nanti.

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida dalam sesi konferensi pers di kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Senin (16/12) siang mengatakan, saat ini tim fokus untuk menyelesaikan semua pertandingan sisa dengan kemenangan. Eduardo menyebut, kemenangan diharapkan mampu mengangkat moral pemain dan menjadi penutup yang baik bagi tim.

"Pertandingan besok kita harus bisa memenangkan pertandingan. Memang tim kita terdegradasi, tapi kemenangan di laga-laga terakhir ini bisa membuat pemain kembali bersemangat," katanya.

"Banyak yang mengira pertandingan ini tidak penting. Tapi bagi kami setiap pertandingan itu penting. Baik setelah degradasi, setelah juara, apakah itu liga ataupun turnamen. Kita profesional sesuai pekerjaan kita untuk selalu mengejar kemenangan," tambahnya.

Eduardo mengatakan tidak ada strategi khusus yang akan dia terapkan pada laga besok. Dia akan tetap memainkan skema seperti biasa dan akan memberikan suguhan pertandingan yang menarik bagi para pendukung. Bahkan, kata Eduardo, para pemain tampak lebih bersemangat meskipun mereka tahu tak bisa lagi berkompetisi di kasta tertinggi musim depan.

"Saya apresiasi perjuangan para pemain sejauh ini. Mereka tetap memiliki semangat dan terus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan," jelas Eduardo.

"Kita juga ingin memberikan dua kemenangan kepada suporter yang sangat luar biasa. Meski kita gagal dengan target bertahan, tapi kita tidak boleh menyerah," tandasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, Borneo FC, Eduardo Almeida

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini