Semen Padang FC Harapkan 2 Pemain Mudanya Tampil di Piala Dunia U-20

Penulis: Dayat Huri
Kamis 24 Des 2020, 06:30 WIB
Pemain muda Semen Padang FC, Genta Alparedo

Pemain muda Semen Padang FC, Genta Alparedo/foto net

Berita Timnas Indonesia: Manajemen Semen Padang FC berharap dua pemain mudanya, Genta Alparedo (gelandang) dan Muhammad Fadhil Adhitya Aksah (bek) sebagai wakil tim kebanggaan Urang Awak itu di timnas Indonesia U-19 yang akan bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan (TC), Sabtu (26/12) nanti bisa tampil di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Rencananya, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut Garuda Muda akan menjalani pemusatan latihan di Barcelona hingga akhir Januari 2021. Jumlah pemain yang berangkat ke Spanyol ada 27 pemain.

Manajer tim Semen Padang FC, Effendi Syahputra berharap kedua pemain mudanya itu mampu membuktikan diri selama berada di Spanyol.

"Alhamdulillah mereka (Genta dan Fadhil) ikut TC lanjutan timnas. Kita pastinya bangga dan senang sekali bisa menyumbang dua pemain muda terbaik kita untuk masuk timnas yang akan TC di Spanyol," ujarnya.

"Kita berharap langkah mereka tidak berhenti sampai disini. Tapi terus berlanjut sampai bisa terpilih dalam tim yang akan tampil baik di Piala Asia maupun Piala Dunia 2021," katanya.

Sementara CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyampaikan rasa syukur dan bangga yang sama. Hasfi Rafiq berharap, kedua pemain masa depan Semen padang FC itu mampu membuktikan diri menjadi yang terbaik dan menjadi pilihan pelatih Shin Tae Yong. Semua orang di tim bersyukur dan bangga dua pemain muda ini bisa mewakili Sumatera Barat di timnas Indonesia U-19.

"Harapan kita, mereka terus bekerja keras dan membuktikan diri menjadi pilihan pelatih, untuk mendapatkan tempat inti di dua kejuaraan yang prestisius itu. Kita juga berharap doa dan dukungan dari seluruh pecinta SPFC dan Timnas agar mereka mampu memberikan yang terbaik untuk timnas," terangnya.

Artikel Tag: Semen Padang FC, timnas Indonesia u-19, genta

1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini