Semen Padang FC Dapat Tambahan Amunisi Saat Berlaga di Markas PSIS

Penulis: Dayat Huri
Selasa 10 Des 2019, 11:15 WIB
Semen Padang FC Dapat Tambahan Amunisi Saat Berlaga di Markas PSIS

Mariando Djonak Uropmabin susul tim Semen Padang FC ke Magelang/foto IST

Berita Liga 1 Indonesia: Semen Padang FC dipastikan mendapat tambahan amunisi untuk melakoni pertandingan pekan ke-32 Liga 1 Indonesia 2019 kontra PSIS Semarang di Moch Soebroto, Magelang, Jumat (13/12) nanti.

Adalah winger lincah, Mariando Uropmabin yang dipastikan menyusul rekan-rekannya ke Magelang untuk persiapan melakoni laga krusial nanti. Di laga terakhir kontra Barito Putera, pemain asal Papua itu tak disertakan dalam rombongan tim karena akumulasi kartu.

Meski sudah kembali diperkuat Uropmabin, tapi Kabau Sirah masih harus melakoni laga nanti tanpa kehadiran Irsyad Maulana dan Teja Paku Alam. Keduanya masih dalam proses pernikahan.

"Untuk Irsyad (Maulana) dan Teja (Paku Alam) masih belum, hanya Mariando (Uropmabin) yang menyusul ke sana (Magelang)," kata Direktur Umum Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto seperti dilansir laman langgam.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa timnya sudah berada di Magelang semenjak Sabtu (7/12) lalu. Dedi Gusmawan dan kawan-kawan langsung bertolak dari Palangkaraya untuk memaksimalkan waktu yang tersisa jelang laga kontra PSIS Semarang.

"Setelah pertandingan kontra Barito Putera tim langsung menuju Magelang. Dan sekarang sudah di sana," jelasnya.

Pertandingan kontra PSIS Semarang nanti wajib dimenangkan Kabau Sirah untuk tetap menjaga asa bertahan di Liga 1 musim ini. Sampai pekan ke-31, Dedi Gusmawan dan kawan-kawan masih terpuruk di peringkat 17 dengan koleksi 31 poin, terpaut enam angka dari Persela Lamongan dan Barito Putera yang menghuni posisi aman terakhir.

Untuk bisa tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu di musim depan, Semen Padang FC wajib memenangkan tiga laga sisa musim ini sembari berharap tim-tim di atasnya tergelincir.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, Semen Padang, mariando uropmabin

10057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini