banner babe

Semedo Bantah Bersedia Gabung PSG Demi Kembalikan Neymar ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Agu 2019, 22:15 WIB
Semedo Bantah Bersedia Gabung PSG Demi Kembalikan Neymar ke Barcelona

Nelson Semedo bantah akan gabung PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Berdasarkan kabar yang beredar di Spanyol, Nelson Semedo bersedia untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain sebagai bagian dari transfer Neymar, namun sang defender Barcelona membantahnya.

Warta yang disebarkan oleh El Mundo Deportivo mengklaim bahwa bek kanan tim nasional Portugal ini terbuka mengenai kemungkinan untuk gabung dengan klub ibu kota Prancis tersebut, meski lebih menyukai untuk bertahan di Catalan.

Les Parisien kabarnya telah menolak usulan penyertaan pemain sebagai alat tukar untuk transferNeymar, termasuk Philippe Coutinho, sebelum ia resmi bergabung dengan Bayern Munich.

Meskipun begitu, PSG dikabarkan tertarik untuk meminang Semedo karena mereka baru saja kehilangan bek kanan utamanya setelah Dani Alves tidak memperpanjang kontraknya pada bulan Juni lalu.

Kendati demikian, kabar tersebut langsung dibantah oleh Semedo melalui akun Instagram pribadinya, dengan menyebutkan bahwa warta dari El Mundo Deportivo itu sebagai kabar bohong atau hoaks.

Sang bek kanan berusia 25 tahun ini memang sempat ramai dikabarkan untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini, setelah Atletico Madrid berminat untuk menggaetnya, sebelum menggugurkan ketertarikan tersebut karena berhasil mendaratkan Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur.

Semedo diharapkan untuk menjadi bek kanan andalan bagi pelatih Ernesto Valvede pada musim kompetisi 2019/2020 ini setelah Sergi Roberto dikembalikan menjadi gelandang dan Moussa Wague sebagai pelapisnya.

Sementara itu bagi Neymar, sang striker mega bintang asal Brasil ini masih harus mencari cara untuk keluar dari Paris Saint-Germain yang mematok harga tinggi untuknya.

Artikel Tag: Nelson Semedo, Barcelona, PSG

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini